Find Us On Social Media :

Donna Agnesia Unggah Foto Lawas yang Bikin Orang Terheran-heran!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 14 Agustus 2018 | 13:40 WIB

Donna Agnesia

Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu WardiningsihGrid.ID - Penampilan pada saat kecil dibandingkan dengan penampilan ketika sudah remaja atau bahkan dewasa tentu memiliki perubahan yang besar.Tak jarang juga, penampilan seorang ayah ketika kecil atau saat remaja akan nyaris serupa dengan penampilan anaknya kelak.Hal tersebut sudah menjadi rahasia umum.

(BACA JUGA: Nikita Mirzani Rugi Miliaran Rupiah Hingga 15 Kontrak Batal Karena Kasus Ini)Baru-baru ini, Donna Agnesia mengunggah foto lawas di laman Instagram pribadinya.Presenter sepak bola itu memposting dua foto lawas dalam satu frame yang menampilkan dua orang laki-laki.Nampak ada raut wajah Darius Sinathrya yang bisa dikenali.Dalam foto tersebut secara sekilas terlihat Darius masih berusia remaja mengenakan kemeja kotak-kotak.Sedangkan di sebelahnya, terlihat foto seorang bocah kecil.Pada foto bernuansa hitam putih tersebut, Donna berusaha menarik rasa penasaran netizen dengan pertanyaan yang ia tuliskan."Who am I ??? Ayo bisa tebak siapa di foto ini?" tulis Donna pada keterangan fotonya dikutip Grid.ID (14/8).

(BACA JUGA: Lucu! Anji Hibur Putra Bungsunya dengan Bernyanyi 'Don't Worry Be Happy')

Sontak, unggahan foto Donna mendapatkan banyak tanggapan dari netizen.Tak sedikit dari mereka menjawab bahwa anak kecil di samping foto remaja Darius adalah salah satu dari dua putra Donna dan Darius, Lionel atau Diego.Namun ada pula yang merasa percaya diri menjawab bahwa kedua foto tersebut milik Darius Sinathrya.@lastrikitty: "Dua2nya darius"@yunita_xia: "kiri diego, kanan lionel"@anisa_anisa_193: "Kiri Diego,kanan Darius"@pratjna_citra_lc: "Masa kecil nya darius"@angelenecath: "Diego ama Pak Darius. Sumpah...Pak Darius nya ganteng buanget..."

(BACA JUGA: Aretha Franklin Sakit Parah, Doa dan Dukungan Mengalir dari Musisi Dunia)@febydevidmanullang: "Kiri mirip Diego kanan mirip Lio"@omajeannes: "Darius pastinya, waktu kecil montok jg ya."Ternyata kedua foto itu adalah foto lawas milik Darius, nggak nyangka ya! (*)