Find Us On Social Media :

Foto Hotman Paris Hutapea 20 Tahun Lalu, Badan Kurusnya Jadi Sorotan

By Ayu Wulansari Kushandoyo Putri, Selasa, 14 Agustus 2018 | 13:46 WIB

Hotman Paris

Laporan Wartawan Grid.ID, Ayu Wulansari K.PGrid.ID - Siapa yang tak kenal dengan Hotman Paris Hutapea.Kesuksesannya sebagai pengacara membuatnya begitu populer di Indonesia.Ia kerap menjadi pengacara selebritis dan para konglomerat Indonesia.

(BACA JUGA: Bawakan Obor Asian Games 2018, Chicco Jerikho Semakin Matangkan Persiapan)Sering terlihat di layar televisi tentunya membuat penampilan pengacara kondang ini sudah tak asing lagi.Rupanya kesuksesan ini diraihnya sejak usia muda.Ia sudah sering sekali menjadi bahan berita di koran maupun majalah zaman dulu.Termasuk kepopulerannya dulu di saat krisis moneter 1998 tengah melanda Indonesia.Yang menjadi sorotan justru penampilannya yang terlihat begitu berbeda saat itu.

(BACA JUGA: Unggah Foto SD, Raditya Dika Disebut Netizen Awet Tua!)Hotman Paris terlihat masih kurus dan berkumis.Banyak netizen yang memuji penampilannya dengan tubuhnya yang belum segemuk sekarang ini.

Dikutip Grid.ID dari akun Instagram @hotmanparisofficial (14/8/2018), berikut ini komentar para netizen."Pernah kurus juga ya bang @hotmanparisofficial,' kata @adin_kurniawan."Ternyata bang @hotmanparisofficial sempat ramping dulu ya... Kalau dulu gak nampak tajirnya... Kalau sekarang jelas banget tajirnya... Hehe," ujar @meitanteiamiterasu.

(BACA JUGA: Ibunya Berangsur Pulih dari Sakit, Robby Purba Ungkapkan Syukur dan Terima Kasih)"Dl perutnya sikpek skrg kok perutnya gendut om.. hehehe," sahut @divaindry424."Perutnya masih kempes ya bang," komentar @mimihnyaafifah."Lebih gagah waktu kurus pak," tulis @willy.gabriel.

Kalau kamu lebih suka penampilan Hotman Paris yang dulu atau sekarang? (*)