Find Us On Social Media :

Kesan Tantri Syalindri Ikut Kirab Obor Asian Games 2018, Merinding!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 14 Agustus 2018 | 14:11 WIB

Tantri Syalindri jadi salah satu pembawa obor di Kirab Obor Asian Games 2018

Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu WardiningsihGrid.ID - Pagelaran Asian Games 2018 sudah di depan mata.Dalam hitungan beberapa hari, pesta olahraga Asia itu akan menggemparkan Indonesia.Hingga saat ini, kirab obor Asian Games 2018 masih diarak keliling Indonesia.

(BACA JUGA: Putri Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Sukses Main Piano di Konser Musik Perdananya)Kirab obor Asian Games 2018 sendiri diikuti oleh pejabat pemerintahan, atlet senior, hingga kalangan artis Tanah Air.Salah satunya adalah vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari.Ibu satu anak itu turut hadir menjadi pembawa obor pada pelaksanaan kirab obor Asian Games 2018 di Cianjur, Jawa Barat, Senin (13/8).Melansir dari Bola Sport, perempuan bersuara berat dan serak itu berlari sepanjang 300 meter pada acara kirab.Tantri mengakui jika dirinya tidak punya persiapan khusus untuk menjadi pembawa obor.Namun, Tantri sempat kaget dengan bobot obor yang ternyata mencapai 1,95 kilogram.Walau begitu, meski bukan berlatar belakang seorang atlet, Tantri tetap tak gentar melaksanakan tugasnya.

(BACA JUGA: Donna Agnesia Unggah Foto Lawas yang Bikin Orang Terheran-heran!)"Kalau lari biasa kan gampang, tetapi waktu angkat obornya ternyata berat juga.Saya kan biasa pegang mic, anggap saja itu latihan untuk jadi pembawa obor," tutur Tantri dikutip Grid.ID dari Bola Sport (14/8).Tantri pun mengunggah foto pada laman Instagramnya.Ia mengungkapkan bahwa dirinya merinding menjadi bagian dari kirab obor Asian Games 2018 dan mendengar semangat yang diteriakan para warga.

"MERINDING || Menjadi bagian dari Kirab obor #AsianGames2018 bersama atlet-atlet kebanggaan bangsa ini. Antusias dan pekikan warga Cianjur jadi energi tersendiri mengantarkan Indonesia siap memborong medali.

(BACA JUGA: Aretha Franklin Sakit Parah, Doa dan Dukungan Mengalir dari Musisi Dunia)Suatu kebanggan tersendiri, Mari kita bakar semangat! Kalian siap support atlet Indonesia?" tulis Tantri pada keterangan fotonya seperti dikutip Grid.ID.Kalian siap mendukung Indonesia di Asian Games 2018? (*)