Find Us On Social Media :

Selesai Berduel dengan Pesulap Dunia, Deddy Corbuzier Lega Kembali ke Kehidupan Normal

By Ayu Wulansari Kushandoyo Putri, Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:18 WIB

Deddy Corbuzier saat ditemui Grid.ID di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ayu Wulansari K.PGrid.ID - Setelah sekian lama, Deddy Corbuzier kembali tampil sebagai pesulap di acara Duel Mahadaya (12/8/2018).Acara ini merupakan sebuah acara yang mengadu kemampuan pesulap Indonesia dengan pesulap internasional.Penampilan Deddy kali ini berhasil memukau seluruh penonton.

(BACA JUGA: Putranya Beranjak Dewasa, Nana Mirdad Ungkap Rasa Bangganya)Tak heran jika dirinya dijuluki sebagai 'World Best Mentalist'.Dibalik kesuksesan pertunjukan sulapnya, Deddy Corbuzier telah bekerja keras untuk persiapan.Waktunya sampai tersita hingga berminggu-minggu untuk fokus dalam persiapan ini.Sedangkan sebelum pertunjukan berlangsung, ia telah habiskan 4 hari penuh untuk latihan.Persiapan ini membuatnya jarang tidur.Namun setelah semuanya berakhir dengan baik, ia merasa lega telah kembali kepada kehidupan normalnya."Kembali pada kehidupan normal... Setelah 4 hari penuh mempersiapkan show.. menampilkannya dan jarang tidur..Ah.. senang rasanya berada di rumah..Note: Saya di sini cuma untuk ambil foto untuk pamer dan balik pulang.. " tulis Deddy seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagramnya @mastercorbuzier (14/8/2018).

Postingan ini mendapat berbagai respon dari netizen.Berikut ini komentar-komentar dari para netizen."kalo kata karyawan pemerintahan itu namanya absen doang, setor muka, udahnya pulang deh... senang sekali rasanya..." kata @new_edane.

(BACA JUGA: Ely Sugigi Kaget dan Kepo, Pacarnya yang Sekarang Bertemu Mantannya!)"wow saya sangat suka noteny bang @mastercorbuzier sambil minum es kepal mi#o pas kali bang haha," ujar @sanurang_frety."Ruuuar biasyaak @mastercorbuzier ..kebutuhan ig aja ya Wak..yg penting take a picute," sahut @mulia_a13."@mastercorbuzier Keren om... Wlopun agak telat bilangnya tp shownya bagus...." tulis @made_ambali.(*)