Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Tolak Tawaran Jadi Caleg, Ini Alasannya

By Ria Theresia, Selasa, 14 Agustus 2018 | 16:30 WIB

Ruben Onsu saat ditemui Grid ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Menanggapi banyaknya selebriti yang kini sudah mengepakkan sayap ke dunia politik, Ruben Onsu pun ternyata mendapatkan pinangan dari berbagai partai politik. Sebelumnya diketahui banyak sekali kalangan artis yang ikut dalam pertarungan politik menjadi anggota legislatif seperti Krisdayanti hingga Tina Toon. Namun tidak seperti teman selebriti lainnya, Ruben Onsu tak banyak bicara jika ditanyai tentang dunia politik.

(BACA JUGA: Ivan Gunawan Selalu Beri Kesempatan ke Siapapun yang Jadi Pemimpinnya)"Aduh saya enggak tahu ya kalau politik. Enggak paham. Saya takut salah ngomong. Saya tidak akan pernah mau berbicara yang tidak saya ketahui, takut salah ngomong," ujarnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Selasa (14/8/2018).Namun begitupun, suami dari Sarwendah tersebut mengakui ada partai yang ingin mengajukan dirinya sebagai calon legislatif."Ada nawarin buat Caleg, enggak deh. Saya enggak tertarik," sebutnya.

(BACA JUGA: Beda Parpol dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Diberi Semangat oleh Ashanty)"Saya tidak akan pernah masuk ke suatu pekerjaan yang tidak saya kuasai. Belum saatnya. Mudah-mudahan sampai saya tua pun, ya, memang politik bukan dunia saya. Jadi saya harus tahu betul, itu bukan porsi saya gitu," jawab Ruben saat ditanya mengapa tak tertarik dunia politik. Seleb yang kini sedang menjalani pendidikan S1 ini pun berujar kalau melanjutkan kuliah baginya bukan karena ia ingin berkarier selain di dunia hiburan justru bahkan sebaliknya. "Saya ingin menyelesaikan kuliah saya bukan karena politik. Jadi doakan saya tetap stay di dunia entertain dan saya tetap stay di dunia bisnis saja," tutup pemilik bisnis makanan tersebut. (*)