Find Us On Social Media :

Fitria Sukaesih Berharap Hasil Positif pada Sidang Pembelaan Adiknya, Dhawiya

By Rissa Indrasty, Selasa, 14 Agustus 2018 | 17:35 WIB

Fitria Sukaesih saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Negri, Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Kakak kandung Dhawiya Zaida yaitu Fitri Sekaesih mengungkapkan rasa syukur karena Dhawiya Zaida bisa direhabilitasi."Selalu bersyukur bahwa 112 dan 114 sudah terbebas dari Dhawiya," ungkap Fitria Sukaesih saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Negeri, Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018).Fitria Sukaesih juga bersyukur dan berharap tuntutan tersebut memang sesuai untuk Dhawiya Zaida dan kekasihnya Muhammad.

(BACA JUGA: Gisella Anastasia Beberkan 'Drama' Gempita Sebelum Berangkat ke Sekolah)"Mudah-mudahan juga bukan sesuatu yang terlalu lama sesuai dengan yang dibutuhkan," ungkap Fitria Sukaesih.Meski bersyukur, Fitria Sukaesih berharap agar Dhawiya Zaida tidak dituntut selama itu. "InysaAllah mudah-mudahan nggak selama itu kalo harapan kita, dua tahun itu dipotong masa tahanan ya," ungkap Fitria Sukaesih.Untuk sidang lanjutan yaitu sidang pembelaan dari kuasa hukum, Fitria Sukaesih berharap hasil yang positif.

(BACA JUGA: Ingin Lebih Dekat dengan Putrinya, Ibu Meghan Markle Akan Pindah ke Inggris )"InsyaAllah mudah-mudahan bisa didengarkan dan dipertimbangkan dengan baik dengan hasil yang terbaik," ungkap Fitria Sukaesih.Fitria berharap untuk selanjutnya Dhawiya Zaida dan Muhammad bisa meninggalkan obat terlarang tersebut secara total."Itu adalah jalan Muhammad dan Dhawiya untuk bisa terbebas dan sembuh dari kebiasaan itu," ungkap Fitria Sukaesih. (*)