Find Us On Social Media :

Fitria Sukaesih Setuju Dhawiya Zaida Harus Direhabilitasi

By Rissa Indrasty, Selasa, 14 Agustus 2018 | 18:04 WIB

Fitria Sukaesih saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Negri, Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Kakak kandung Dhawiya Zaida yaitu Fitria Sukaesih merasa bersyukur adiknya bisa dituntut rehabilitasi.Di balik rasa syukur, dirinya juga cukup prihatin dengan apa yang menimpa Dhawiya Zaida."Lamanya kali ya, dua tahun kan lama," ungkap Fitria Sukaesih saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Negeri, Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018).

(BACA JUGA: Rinni Wulandari Gendong Putranya, Ekspresi Nord Bikin Salfok Netizen!)Berharap yang terbaik, Fitria mengungkapkan tak ingin menuntut banyak dari hasil tuntutan 2 tahun masa rehabilitasi Dhawiya Zaida. "Kita juga nggak mau sok-sokan menentukan harus berapa, tapi yang sewajarnya yang sebaiknya," ungkap Fitria Sukaesih.Karena harapan terbesar dari pihak Dhawiya Zaida dan keluarga sudah terkabul.

(BACA JUGA: Bunga Citra Lestari Beberkan Perjalanan Hidupnya Hingga Bisa Sesukses Sekarang)"Karena memang itu yang menjadi harapan kita bahwa Dhawiya harus direhab," ungkap Fitria Sukaesih.Fitria Sukaesih sendiri sudah menyerahkan kepada kuasa hukum untuk pembelaan pada sidang lanjutan nantinya."InsyaAllah mereka dalam petunjuk Allah bisa memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan para hakim bisa memutuskan yang terbaik," ujar Fitria Sukaesih. (*)