Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Dapat Kejutan Tersukses di Ulang Tahunnya yang Ke-35

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:15 WIB

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia, saat ditemui Grid.ID di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah NurhayatiGrid.ID - Presenter Ruben Onsu saat ini tengah berbahagia.Sebab hari ini, Rabu (15/8/2018) dirinya genap berusia 35 tahun.Terlebih dalam lima tahun terakhir ini, momen ulang tahunnya itu selalu dirayakan bersama sang istri, Sarwendah Tan, dan semakin lengkap dengan adanya putri kecilnya, Thalia Putri Onsu.

(BACA JUGA: Ini yang Terjadi saat Malam Gala Premier Film Rompis Pada Arbani Yasiz)Memang setiap kali ulang tahun, Sarwendah selalu memberikan kejutan manis untuk Ruben Onsu.Namun kejutan malam tadilah yang paling berhasil membuatnya terharu.Hal tersebut diakui langsung oleh Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018)."Ini ulang tahun yang ke-35. Selama lima tahun, ini yang paling berhasil, karena sebelumnya selalu ketebak," ungkap Ruben Onsu. Seperti diketahui, malam tadi Ruben diberikan kejutan oleh Sarwendah di salah satu restoran ayam miliknya.Teman-teman terdekatnya pun hadir dalam perayaan tersebut.

(BACA JUGA: Intip Kemesraan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Saat Bulan Madu di Santorini)Terlihat dekorasi berwarna kuning, putih dan merah melengkapi kemeriahan malam kejutan ulang tahun Ruben Onsu.Tak hanya itu, sore ini, Ruben juga kembali diberikan kejutan oleh sahabat-sahabatnya dalam program acara live yang dipandunya dengan mendatangkan Thalia dan Sarwendah juga teman-teman dari sanggar Aditya Gumay. "Surprise tadi malam udah. Hari ini dikerjain habis-habisan sama teman-teman, sama Igun, Ayu, Wendy, habis-habisan. Terus dia datang semuanya (membawakan kue ulang tahun),""Yang paling spesial adalah adik-adik aku disanggar (Aditya Gumay datang ke sini)," tutur Ruben Onsu.Lebih lanjut Ruben berharap di ulang tahunnya ke-35 ini, segala kebaikan bisa terus mengiringi langkahnya.

(BACA JUGA: Sibuk dan Jarang Pulang, Rizky Febian Akui Susah Bertemu Keluarga)"Yang paling penting buat saya di ulang tahun ini adalah doanya. Sehat dan rumah tangga langgeng."Bertambah usia semakin dewasa dan harus lebih banyak belajar menjadi orang yang berguna," tukas Ruben Onsu.Wah, selamat ulang tahun Ruben Onsu! (*)