Find Us On Social Media :

Maia Estianty Geram, Isu Hoax Al Ghazali Overdosis Sangat Merugikannya

By Rissa Indrasty, Rabu, 15 Agustus 2018 | 17:01 WIB

Maia Estianty saat di temui Grid.ID di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Isu hoax yang menyebutkan Al Ghazali overdosis tak hanya merugikan nama baiknya, akan tetapi juga berdampak pada kariernya.Hal tersebut berdampak pada kontrak kerja yang menjadikan Al Ghazali sebagai brand ambassador salah satu produk iklan.Sebagai ibu, Maia Estianty merasa nama baik anaknya Al Ghazali sangat dirugikan akibat isu palsu tersebut.

(BACA JUGA: Ruben Onsu Dapat Kejutan Tersukses di Ulang Tahunnya yang Ke-35)"Sangat dong! Gila itu cuma cek infus vitamin doang," ungkap Maia Estianty sambil berjalan cepat saat di temui Grid.ID di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8/2018).Maia Estianty mengungkapkan bahwa cek kesehatan merupakan hal yang biasa."Kalau saya drop, saya juga infus kok," ungkap Maia Estianty.Berita negatif tersebut membuat Maia Estianty mengingatkan wartawan agar membuat berita yang benar.

(BACA JUGA: Intip Kemesraan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Saat Bulan Madu di Santorini)"Jadi mestinya wartawan, wartawan tau diri," ujar Maia Estianty.Tak hanya itu, berita negatif yang menimpa Al Ghazali pun berdampak pada media lainnya."Jangan sampe suatu saat saya nggak mau interview karena males," ungkap Maia Estianty. (*)