Find Us On Social Media :

Delon Pasrah Diceraikan Yeslin Wang, Demi Membuatnya Bahagia

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 15 Agustus 2018 | 19:03 WIB

Delon dan Yeslin Wang

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah NurhayatiGrid.ID - Rumah tangga selebriti Delon Thamrin dan Yeslin Wang saat ini tengah berada di ujung tanduk.Pada 8 Agustus 2018 lalu, Yeslin resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan nomor perkara 532/Pdt.G/2018/PN.JktBrt.Rupanya rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang yang sudah bertahan selama 7 tahun, harus diselesaikan dan dibicarakan duduk perkaranya di pengadilan.

(BACA JUGA: Pemain 'Si Doel The Movie' Datangi dan Nobar di Rumah Mak Nyak)Kini kasusnya tengah bergulir di pengadilan dan siap disidangkan pada 27 Agustus 2018. Menurut pengacara Yeslin, Osner Johnson Sianipar, awalnya pada Juli lalu ketika dirinya ditunjuk menjadi pengacara dalam kasus perceraian ini, ia sempat meminta Yeslin untuk mengurungkan niatnya itu.

"Saya kan ditunjuk jadi pengacara Yeslin itu Juli 2018, nah ketika Yeslin bilang mau melayangkan gugatan cerai saya tidak serta merta untuk ngikutin,""Saya mencoba supaya Yeslin mau mengurungkan niatnya dan berbaikan dengan Delon," ungkap Osner Johnson Sianipar saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).Saat itu, Osner mengajak kliennya itu untuk menemui Delon dan membicarakannya secara baik-baik."Saya bilang 'ayo kita ketemu sama Delon, biar saya yakinkan dia'. Kami memang ketemu sama Delon di daerah Cikini sekitar pertengahan bulan Juli," katanya.

(BACA JUGA: Tak Malu-malu, Nikita Mirzani Peluk dan Pamerkan Sosok Pria Idamannya!)Namun ternyata jawaban Delon membuat Yeslin akhirnya benar-benar mantap untuk mengajukan gugatan cerai.Lebih lanjut, Delon seakan pasrah untuk diceraikan sang istri demi kebahagiaan istrinya itu."Delon bilang 'enggak apa-apa lah bang, saya memang sekarang belum siap menjadi suami yang baik buat Yeslin, mudah-mudahan saya bisa menjadi suami yang baik kelak dan kami bisa bersatu lagi walaupun sudah cerai," kata Osner menirukan ucapan Delon. (*)