Find Us On Social Media :

Ternyata Delon dan Yeslin Wang Sudah Sering Bertengkar Sejak Tahun Pertama Pernikahan!

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 15 Agustus 2018 | 19:21 WIB

Delon dan Yeslin Dikabarkan Pisah Rumah

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah NurhayatiGrid.ID - Pernikahan Delon Thamrin dan Yeslin Wang saat ini tengah mengalami keretakan dan diambang perceraian. Pernikahan yang sudah terbangun selama 7 tahun lamanya itu terpaksa harus kandas. Bahkan dalam waktu dekat, keduanya akan segera ditemukan di persidangan terkait gugatan cerai yang dilayangkan Yeslin ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

(BACA JUGA: Kondisi Terkini Rumah Mak Nyak, Sering Dilanda Banjir saat Musim Hujan)Diakui kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar saat ditemui Grid.ID di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018), pada tahun pertama pernikahan Yeslin dan Delon, memang sudah terjadi pertikaian. "Saya mendapatkan informasi bahwa selama mereka berumah tangga selama kurang lebih 7 tahun, dan satu tahun pertama itu sudah mulai terjadi keributan terus menerus," ungkap Osner. Sehingga pertikaian tersebut justru memunculkan rasa tidak nyaman di dalam hati dan pikiran Yeslin. Hal itu pun berlanjut ke tahun-tahun berikutnya dan pihaknya pun sudah mencoba untuk menyampaikan hal tersebut pada Delon. Namun sayang, keduanya malah memutuskan untuk pisah ranjang pada Oktober 2017 lalu."Dicoba untuk menyampaikan kepada Delon agar bisa menjadi suami yang baik buat Yeslin, tapi ya ternyata tidak bisa. Sehingga pada bulan Oktober 2017 mereka sepakat untuk pisah rumah sampai saat ini," katanya. Lebih lanjut, Osner menuturkan ada beberapa faktor yang membuat kliennya itu bisa bertahan hingga 7 tahun lamanya. Selama itu, Yeslin masih berusaha untuk membuat Delon menjadi suami yang baik dan setia, namun sayang hal tersebut tak dapat terjuwud.Hingga akhirnya Yeslin mantap untuk mengajukan gugatan cerai pada 8 Agustus 2018 kemarin.

(BACA JUGA: Intip yuk Keseruan Perayaan Ulang Tahun Rafathar Bersama Anak-anak Panti Asuhan!)"Membuat bertahan karena untuk mempertahankan status perkawinan, karena di antara kita semua pastilah tidak ada yang ingin bercerai,""Makanya mencoba untuk meyakinkan, dan mencoba membentuk suami yang setia yang baik, tapi enggak bisa. Maka Oktober 2017 itulah tekadnya kuat untuk bercerai," tukasnya. Kini laporan atas gugatan cerai yang diajukan Yeslin Wang sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan nomor perkara 532/Pdt.G/2018/PN.JktBrt. (*)