Find Us On Social Media :

Wardah Ajak Masyarakat Daftarkan Diri Jadi Relawan di Peluncuran 'Wardah Inspiring Movement'

By Ria Theresia, Kamis, 16 Agustus 2018 | 06:16 WIB

Tepat pada Rabu (15/8/2018), Wardah secara resmi meluncurkan sebuah microsite bentuk dari kampanye Corporate Social Responsibility-nya yang diberi nama 'Wardah Inspiring Beauty'.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Tepat pada Rabu (15/8/2018), Wardah secara resmi meluncurkan sebuah microsite bentuk dari kampanye Corporate Social Responsibility-nya yang diberi nama 'Wardah Inspiring Beauty'.

Dalam kesempatan tersebut ikut hadir dua brand ambassador Wardah, yakni Tatjana Saphira dan Tulus, yang ikut bercerita tentang keterlibatan mereka dalam kegiatan kemanusiaan yang dicanangkan oleh brand kosmetik tersebut.

"Aku selalu percaya dengan filosofi kayak 'start where you are and do what you can, untuk bisa memulai impact yang lebih besar lagi ke depannya," ujar Tatjana saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng pada Rabu (15/8/2018). 

(BACA JUGA: Sudah Tutup Sejak PD I, Pabrik Semen Disulap Jadi Rumah Klasik Modern)

Wardah dalam kesempatan ini mengajak banyak relawan untuk mendaftarkan diri di laman microsite www.wardahbeauty.com/inspiring-movement di mana dalam implikasinya memayungi empat pilar, yakni pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan lingkungan.

"Kalau saya pribadi, saya selalu diingatkan oleh orangtua saya kalau hidup itu mau sejago apapun kamu, sebrilian apapun ide-ide kamu, sama sekali tidak ada gunanya kalau kamu tidak membawa dampak bagi lingkungan sekitar," lanjut Tulus.

Kegiatan ini juga didukung oleh perwakilan-perwakilan organisasi yang selama ini telah membangun kolaborasi yang baik dalam kegiatan CSR Wardah, seperti Najeela Shihab (Inisiator Gerakan Semua Murid Semua Guru), Valencia Mieke Randa (Pendiri Rumah Harapan), Lea Sri Endari (Ketua LK ESQ), dan Priska Ponggawa (Co-Founder Waterhouse Project). (*)