Find Us On Social Media :

Setelah Strong Woman Do Bong Soon, Park Bo Young Siap Comeback Jadi Jaksa di Drama Baru

By Novita Nesti Saputri, Kamis, 16 Agustus 2018 | 16:03 WIB

Park Bo Young

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita Nesti SaputriGrid.ID - Park Bo Young akhirnya mengkonfirmasi drama baru yang akan dibintanginya.Pada Kamis (16/8/2018) aktris ini dilaporkan akan membintangi drama baru tvN berjudul Abyss.Abyss merupakan judul drama baru tvN yang masih bersifat sementara.

(BACA JUGA: Selamat! BTS dan BLACKPINK Jadi Grup K-Pop Pertama yang Dapat YouTube Diamond)Drama ini akan menceritakan tentang seorang jaksa penuntut yang cantik dan pria tak menarik yang hidup kembali melalui sebuah jurang yang dalam dengan penampilan yang sepenuhnya berbeda, mengubah kehidupan dan kisah cintanya.Park Bo Young akan memerankan tokoh jaksa wanita yang mencoba untuk menemukan rahasia di balik kehidupan barunya dan menemukan cinta sejati selama proses itu.Dilansir Grid.ID dari soompi, Park Bo Young memutuskan untuk tampil di drama ini karena situasinya yang unik dan tokoh utama yang karismatik."Saat membaca dan mempertimbangkan skenario dari berbagai project, aku memutuskan untuk tampil di drama ini.Itu karena aku menikmati situasinya yang unik dan tokoh utama yang karismatik," jelas Park Bo Young.Drama Abyss dijawalkan tayang di pertengahan pertama tahun 2019.Ini akan menjadi drama pertama Park Bo Young setelah membintangi Strong Woman Do Bong Soon.Park Bo Young sudah membintangi drama Korea seperti Mackerel Run, King and I, Oh My Ghost, Strong Woman Do Bong Soon, dan masih banyak lagi.Di drama Strong Woman Do Bong Soon, Park Bo Young berperan sebagai gadis mungil yang memiliki kekuatan super.

(BACA JUGA: Salut! ARMY Indonesia Lakukan Aksi Peduli Lombok dengan Mengumpulkan Donasi)Tapi di drama baru ini, dia akan berubah menjadi jaksa penuntut yang lebih mengutamakan pikirannya.Kira-kira akan seperti apa transformasi Park Bo Young dari Do Bong Soon yang kuat menjadi jaksa penuntut?Kita tunggu kabar selanjutnya! (*)