Find Us On Social Media :

Begini Awal Mula Dewi Sanca Mendapat Ancaman, Sampai Mau Dibunuh!

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 16 Agustus 2018 | 16:20 WIB

Dewi Sanca dan pengacaranya, Minola Sebayang, saat dijumpai tim Grid.ID usai membuat laporan di SPKT

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio Grid.ID - Dewi Sanca mendapatkan ancaman dari seorang oknum pengacara berinisial DN.Ancaman itu disampaikan melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada pendangdut usia 32 tahun itu.Awalnya, Dewi Sanca pergi karaoke bersama DN juga beberapa rekannya.

(BACA JUGA: Ganteng dan Brondong! Ely Sugigi Unggah Foto Deretan Mantannya)Di tengah kegiatan itu, salah satu rekan dari Dewi Sanca meminta bantuan untuk menyampaikan suatu hal kepada DN.Lantaran pendangdut yang belum lama keguguran ini, kenal lebih dekat dari pada rekannya."Terus aku malah dimaki dibentak segala macam udah akhirnya dia pergi dan balik. Akhinya aku pergi sama temen-teman dan setelah di situ dia bukannya minta maaf malah maki-maki aku di WA pokonya melalukan ancaman penghinaan," ungkap Dewi Sanca saat ditemui tim Grid.ID di SPKT, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (16/8/2018).Hal itu pun membuat Dewi Sanca tidak terima dan meminta DN untuk menyampaikan permintaan maaf.Sayangnya, bukan maaf yang diterima oleh pelantun Bunglon ini tapi ia malah mendapatkan ancaman."Aku bunuh kamu, saya samperin kamu," tambah Dewi Sanca mencontohkan pesan singkat dari DN.

(BACA JUGA: Kekompakan Iis Dahlia dan Putri Cantiknya dalam Merawat Diri)Merasa terancam, dirinya pun melaporkan DN kepada pihak berwajib.Dengan nomor laporan LP/4343/VIII/2018/PMJ/Dit.reskrimsus dengan perkara pencemaran nama baik dan penghinaan melalui media sosial.Dalam berkas laporan itu, DN terancam disangkakan Pasal 27 Ayat 3 jo Pasal 45 Ayat 1 dan Pasal 45 Ayat 3 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dan Pasal 310 KUHP. (*)