Find Us On Social Media :

Si Kembar Marcell Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata Bawakan Obor Api Asian Games 2018

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 16 Agustus 2018 | 17:00 WIB

Marcell dan Mischa Chandrawinata menjadi pembawa obor di Jakarta untuk Asian Games 2018

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas SamosirGrid.ID - Beberapa artis memeriahkan pesta olahraga Asian Games 2018 dengan membawa obor yang melintasi seluruh kepulauan Indonesia.Salah satunya artis Mischa Chandrawinata dan Marcell Chandrawinata yang dipercaya untuk membawa obor Asian Games sepanjang jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat.Mischa Chandrawinata dan Marcell Chandrawinata merasa bangga bisa berkesempatan untuk membawa obor api Asian Games 2018.

(BACA JUGA: Tak Mendapat Hak Mendasar sebagai Seorang Ibu, Tsania Marwa: Saya Harus Teriak ke Mana?)"Ini adalah suatu kebanggaan buat kami, khususnya untuk kita berdua kita bisa bawa obor, yang akan nanti menyalakan obor Asian Games," ujar Mischa Chandrawinata sebelum membawakan api obor Asian Games 2018 di Kelurahan Tanah Sereal, Jakarta Barat, Kamis (16/8/2018).Segala persiapan juga dilakukan oleh Mischa dan Marcell sebelum membawa obor api Asian Games 2018. Salah satunya ada melakukan latihan fisik dan mental untuk menjaga stamina."Kebetulan gue suka lari sih. Jadi pas ditawarin bawa obor, gue seneng banget, pas dibilang cuma 500 meter, ya cuma 500 meter," kata Mischa Chandrawinata.Berbeda dengan Marcell, ia tak memiliki persiapan untuk membawa obor, lantaran ia sibuk dengan syuting dan hanya memakan makanan sehat saja.

(BACA JUGA: Iis Dahlia Ungkap Hubungan Putranya, Devano Danendra dengan Brisia Jodi)"Kalau gue 100 meter ajalah, karena lagi syuting terus jadi nggak ada olahraga sama sekali, bener-bener nggak ada olahraga sama sekali," ujar Marcell Chandrawinata.Kendati begitu adik dari Nadine Chandrawinata itu merasa bangga bisa berkontribusi untuk Asian Games 2018 ini."Tapi ini suatu kebanggaan saat ini kita dipercaya kan, apapun yang kita lakukan itu yang terbaik untuk Indonesia," pungkasnya. (*)