Find Us On Social Media :

Resmi Keluar dari 'Karma', Robby Purba 'Diserang' Komentar Sedih dari Netizen

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 16 Agustus 2018 | 17:32 WIB

Robby Purba

Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu WardiningsihGrid.ID - Presenter Robby Purba mengumumkan dirinya mundur dari acara televisi Karma.Menyusul berita tersebut, Robby Purba lantas menyiapkan diri untuk program barunya.Keputusan Robby Purba untuk mundur dari program andalan 'Karma' yang tayang di ANTV itu tampaknya mendapatkan respon beragam dari netizen.

(BACA JUGA: Gunakan Make Up Tipis, Nia Ramadhani Dipuji Suami Saat Ibadah Haji)Banyak netizen yang turut sedih melihat Robby Purba keluar dari program acara itu.Sebagian dari netizen juga terlihat memberikan solusi agar Robby Purba tetap berada di program 'Karma'.Berbagai komentar netizen tersebut diunggah dalam foto oleh akun @igtainment.Tampaknya, komentar dari netizen itu berada di kolom komentar dari unggahan foto Robby Purba di laman Instagram pribadinya.Terdapat dua percakapkan antara netizen dan Robby Purba.Salah satu percakapan menyarankan agar Robby Purba dan Roy Kisyoshi bisa saling menemukan solusi untuk menyatukan perbedaan antara mereka."2 R ,,duduk berdua sembari ngopi,,cari solusi,,menyatukan perbedaan yg ada mantap kalee ya,,@robbypurba @roykisyoshi ,,baik-baik ya,,slm damai itu indah," tulis akun yang bersangkutan.

(BACA JUGA: Si Kembar Marcell Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata Bawakan Obor Api Asian Games 2018)Robby Purba pun menjawab bahwa ini menjadi keputusan mutlaknya."SUDAH. Sering. Hehehe. Gak mgkn kalau hanya sekali ini saja, tapi aku sudah bereaksi seperti ini. Makannya aku memilih mundur, krn sdh tdk ada kecocokan lagi," ungkap Robby Purba.Pada komentar lainnya, tampak netizen menginginkan agar Robby Purba kembali ke program 'Karma'.Netizen tersebut merasa kalau tidak semangat lagi jika menonton 'Karma' tanpa kehadiran Robby Purba."@robbypurba ayo donk balik lg ke karma,,jd g semangat nonton karma jd'y g ada kamyu," tulis akun yang bersangkutan.Dengan singkat, Robby Purba membalas pesan itu menyatakan bahwa tulis komentar sesuai foto saja.Robby Purba sendiri mengakui dirinya sudah move on.

(BACA JUGA: Istri Sibuk Urus Bisnis Baru, Andhika Pratama Rela Bertukar Peran dengan Ussy Sulistiawaty)"udah yaaa... Boleh komen sesuai photo saha hehehee. Nih orgnya udah mup on loh woy..." kata Robby Purba.

Kalau menurut kamu gimana?Setuju tidak Robby Purba mundur dari program acara 'Karma'? (*)