Find Us On Social Media :

Putri Enda 'Ungu, Zara Leola, Mau Belajar Menari Hingga ke Amerika Serikat

By Ria Theresia, Kamis, 16 Agustus 2018 | 21:06 WIB

Enda 'Ungu' bersama putrinya, Zara Leola, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pancoran, Kamis (16/8/2018)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Bakat seni Enda 'Ungu' ternyata menular pada anak sulungnya, Zara Leola. Sejak tahun 2017 lalu, Zara sudah mulai mengeluarkan single yang berkaitan erat dengan isu anak-anak seumurannya. Ditanya hal-hal yang belum ia capai di usianya yang ke 12 ini, ibunya, Eka Nilestari menjelaskan kalau putri sulungnya tersebut ingin belajar menari hingga ke Amerika Serikat.

(BACA JUGA: Endy Arfian Turut Rayakan Kemerdekaan dengan Ikut Perlombaan)"Cita-cita, Kalau as a personal, aku pengen banget jadi dokter," ungkapnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Pancoran, Kamis (16/8/2018)."Nah, papanya bingung," sanggah Enda."Jadi dokter operasi plastik," lanjut penyanyi cilik pelantun lagu 'Wake Up' tersebut. Gitaris Ungu tersebut mengeluh, ia tak lagi bisa membantu mengerjakan tugas rumah putrinya tersebut karena merasa mata pelajarannya sangat berbeda sewaktu saat seusianya. "Sekarang saja nggak bisa bantuin. Beda ya sama kita dulu," ungkap Enda. Sang istri maupun dirinya mengatakan kalau keduanya selalu mendukung keinginan anaknya baik menjadi penyanyi ataupun menjadi dokter.

(BACA JUGA: Setelah Syuting, Kepribadian Laura Theux Berubah Drastis Hingga Tiga Minggu)Ia pun sudah berbicara pada Zara selayaknya orang dewasa yang perlu diperhatikan opininya namun penting untuk dibantah jika mereka mengetahui pendapat sang anak salah."Kemarin ada perselisihan antara aku dan dia. Aku bilang kalau mau merayakan ulangtahun nggak boleh pilih-pilih teman," lanjutnya. "Hidup itu nggak gampang. Ada peraturan yang tidak tertulis tapi harus kita patuhi," tutup Enda. (*)