Find Us On Social Media :

Makna Hari Kemerdekaan di Mata Marcell dan Mischa Chandrawinata

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 17 Agustus 2018 | 08:56 WIB

Marcell dan Mischa Chandrawinata saat Grid.ID temui di kawasan Tanah Sereal, Jakarta Barat, Kamis (16/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas SamosirGrid.ID - Tepat hari ini, Jumat 17 Agustus 2018 Indonesia merayakan Hari Kemerdekaannya yang ke-73.Dirgahayu Republik Indonesia memberikan ragam makna bagi setiap orang termasuk artis Marcell Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata."Merdeka itu sangat luar biasa ya, kita nggak pernah hidup di zaman yang mendapatkan kemerdekaan itu." "Cuma kita harus saling mengingatkan arti kemerdekaan itu, bukan kayak kita udah bebas, udah bebas, bukan itu." "Maksudnya kita bebas berkarya kita bebas melakukan hal yang positif untuk Indonesia dan apa yang kita lakuin itu untuk Indonesia bukan untuk diri sendiri," ujar Mischa saat Grid.ID temui di kawasan Tanah Sereal, Jakarta Barat, Kamis (16/8/2018).

(Baca Juga Ikan Predator dari Amazon Dimusnahkan, Karena Masuk ke Peraiaran Jawa)Senada dengan saudara kembarnya, Marcell juga menganggap kemerdekaan sebagai situasi untuk bebas menyampaikan pendapat"Bebas menyuarakan apapun pendapat kita. Tapi pendapat yang positif agar bisa memberikan dukungan untuk Indonesia. Bukan hanya Indonesia tapi juga negara lain," sambungnya Marcell Chandrawinata.

(Baca Juga Dapat Komentar Pedas Saat Makan Pakai Nasi Telor Ceplok, Kenapa ya?)

Sementara jika melihat kemerdekaan dari sudut pandang profesi, kedua adik Nadine Chandrawinata mengaku ingin  memberikan karya yang menghibur dan mengispirasi masyarakat."Tetap bebas tapi bisa inspirasi, kalau dibidang kita, memberikan kreatifitas, karya dan hiburan bagi masyarakat" ujar Marcell Chandrawinata. (*)