Find Us On Social Media :

Kontes Layanan Honda Nasional AHM, Komitmen Untuk Kepuasan Konsumen

By Octa, Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:02 WIB

AHM gelar Kontes Layanan Honda 2018

Grid.ID - Kontes Layanan Honda Nasional, jadi wujud keseriusan PT Astra Honda Motor (AHM) pastikan kepuasan konsumen dengan terus menghadirkan layanan terbaik sesuai perkembangan tren kebutuhan masyarakat.

Pada Kontes Layanan Honda ke-12 di tahun ini, AHM membagi kontes ini menjadi dua kelompok diler.

Pertama kelompok regular diler dan kelompok Wing diler atau Big Wing.

Hal ini dilakukan sesuai perkembangan segmen konsumen sepeda motor Honda yang membutuhkan pelayanan semakin beragam.

Setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan perannya dalam melayani konsumen, yaitu pimpinan jaringan Honda, Deliveryman, dan Front Line People (FLP).

(BACA JUGA : Serasi Banget! Naysila Mirdad Hadiri Upacara di Istana Bareng Kekasih)

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan semakin berkembangnya bisnis sepeda motor dan meningkatnya harapan masyarakat terhadap pelayanan, AHM beserta jaringannya berupaya terus meningkatkan pelayanan dengan cara mengasah keterampilan memberikan pelayanan saat berinteraksi dengan konsumen.

"Pelayanan yang prima menjadi prioritas kami dalam menyuguhkan kepuasan dan kebahagiaan konsumen sepeda motor Honda.

Melalui kontes layanan ini, kami berupaya terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen seiring dengan meningkatnya ekspektasi masyarakat," ujar Istiyani Susriyati.

Bekerjasama dengan 29 dealer, seleksi untuk ikutan Kontes Layanan Honda Nasional sudah dilaksanakan sejak Januari 2018 lalu.

(BACA JUGA : Tak Lagi Muda, 5 Selebriti Ini Tetap Kece dengan Gaya Kekinian ala Anak Millennials)

Total peserta yang ikutan Kontes Layanan Honda Nasional, sebanyak 1.859 orang.

Hanya 141 peserta dari tiga kategori (FLP, Deliveryman, dan pimpinan jaringan) bisa ikutan pada tahap Nasional (13-16/8/2018).

Pada tahap Nasional, para peserta melewati beberapa tahap penilaian pre-contest , proses karantina selama 3 hari dan grand final yang dilaksanakan pada Kamis (16/8/2018) untuk menjadi yang terbaik.(*)