Find Us On Social Media :

Produser Bocorkan Film Wiro Sableng: Ada Romantismenya Juga Lah

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 18 Agustus 2018 | 12:36 WIB

Vino G Bastian berkostum Wiro Sableng bersama Cupink Topan (kedua dari kanan) saat dijumpai Grid.ID di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Pengalaman berbeda akan diberikan kepada penonton film Wiro Sableng.

Hal itu ada dari sisi audio, saat para pemain sedang berakting dalam film.

Menurut Sheila Timothy, produser film Wiro Sableng, nanti akan lebih banyak audio efek yang disebut scoring, daripada musik latar.

(Baca juga: Kece Banget! Film Wiro Sableng akan Tayang di Luar Negeri Nih)

"Film Wiro Sableng ini musik komposer Arya Prayogi lebih banyak menggunakan scoring, ada song tapi bukan lagu," ujar Sheila Timothy saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat (17/8/2018).

Kakak Marsha Timothy itu juga menambahkan, band rock Koil akan mempersembahkan lagu Aku Lupa Aku Luka untuk menjadi soundtrack film.

Tidak hanya itu, soundtrack serial Wiro Sableng ini juga akan menjadi pemanis di film yang diangkat dari buku karya Tito Bastian itu.

(Baca juga: Vino G Bastian Senang Wiro Sableng Masih Digemari Masyarakat)

Lebih lanjut, Sheila Timothy membeberkan bahwa tidak adanya tempat dalam film untuk menyelipkan soundtrack di tengah adegan.

Serta, dirinya ingin mempersembahkan kesamaan dalam serial yang pernah menghiasi layar kaca.

"Ada romantismenya juga lah, tribute ke yang jadul-jadul tahun 90-an, tapi kita juga mengaransemen ulang karena mau dimasukkan ke Wiro Sableng sekarang," tambah Sheila Timothy.

(*)