Find Us On Social Media :

Rahasia Dewi Perssik Jago Bergoyang, Ikut Perlombaan 17-an!

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 19 Agustus 2018 | 07:20 WIB

Dewi Perssik saat ditemui Grid.ID di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah NurhayatiGrid.ID - Pendangdut Dewi Perssik turut mengenang momen spesial dari perlombaan 17-an yang membawa perubahan dalam hidupnya.Menurutnya dahulu saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar, Dewi Perssik selalu mengikuti lomba hulahoop dan beberapa lomba lainnya yang digelar di daerahnya."Iya aku dulu lomba karung, terus lomba hulahoop dari kecil. Tapi siapa yang (bertahan) paling lama (itu) pemenangnya," ungkap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/8/2018).

(BACA JUGA: Tristan Juliano Beri Dukungan untuk Ayahnya, Addie MS Tampil di Pembukaan Asian Games 2018)Rupanya perlombaan hulahoop yang selalu diikutinya itu membuahkan hasil. Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, selalu keluar sebagai juara.Perlombaan tersebut juga membuat Depe menjadi wanita yang jago dalam hal bergoyang, sebab permainan hulahoop benar-benar mengandalkan pinggul."Menang dong, makanya aku bisa goyang, pinter goyangnya haha juara satu terus aku kalau sama teman-teman di kampung,""Namanya dulu bukan Dewi Perssik ya, namanya Dewi Muria Agung kalau di kampung saya juara satu. Karung juga, lari juga," tuturnya.Meski demikian, kini istri Angga Wijaya ini hanya bisa mengenang momen-momen tersebut sambil tertawa.

(BACA JUGA: Cherly Juno Sempat Merasa Sedih Tak Jalani Persalinan Normal)Ia tak lagi bisa mengikuti lomba tujuh belasan karena terhalang oleh kesibukannya dan lagi, lingkungan tempat tinggalnya juga tak cukup aktif untuk mengadakan perlombaan-perlombaan khas Hari Kemerdekaan."Cuma kalau sekarang udah (enggak pernah), mungkin karena aktivitas aku juga, dan lingkup lingkungan aku yang mungkin jarang ada orang yang bikin lomba-lomba,""Kalau aku ke Jember mungkin di sana masih ada," ujarnya. (*)