Find Us On Social Media :

2 Kejutan dari Presiden Joko Widodo di Pembukaan Asian Games 2018

By Nurul Nareswari, Minggu, 19 Agustus 2018 | 07:26 WIB

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Opening Video Pembukaan Asian Games 2018

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul NareswariGrid.ID - Pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (18/8/2018) tak hentinya menciptakan decak kagum masyarakat.Salah satunya adalah aksi kepala negara, Presiden Joko Widodo, yang tidak terduga.1. Aksi Jokowi Naik Motor Bak Aktor Laga

(BACA JUGA: Rahasia Dewi Perssik Jago Bergoyang, Ikut Perlombaan 17-an!)Dimulai dari cuplikan sebelum Jokowi hadir di Gelora Bung Karno.Mulanya Jokowi berangkat dari Istana Negara dengan menggunakan mobil dengan plat bertuliskan Indonesia lengkap dengan keamanan ketat paspampres.Di tengah jalan, Jokowi dihadapkan dengan rombongan supporter Indonesia yang memadati jalan sehingga mobilnya tidak bisa lewat.Dengan rendah hati, Jokowi pun mengatakan kepada para pengawalnya untuk tidak mengganggu antusiasme supporter."Ya biarkan saja," ucap Jokowi.Kejutan pertama pun dimulai, tiba-tiba saja Jokowi keluar dari mobilnya dan mengendarai motor bak aktor dalam film aksi.2. Jokowi Ikut Berjoget Saat Via Vallen BernyanyiKejutan kedua muncul saat Via Vallen menyanyikan theme song Asian Games 2018 yang berjudul "Meraih Bintang".

(BACA JUGA: Tangan Rhoma Irama Pernah Terinjak Hingga Terkilir saat Ikut Lomba Panjat Pinang)Seakan larut dalam lagu, Jokowi pun ikut berjoget di tengah lagu.Uniknya, Jokowi berjoget dengan gaya seolah tengah mendayung.Aksi Jokowi yang disorot kamera sontak mengundah sorak sorai penonton di Gelora Bung Karno. (*)