Find Us On Social Media :

Rossa Akui Lakukan Lipsync saat Tampil di Pembukaan Asian Games 2018

By Winda Wahdania, Minggu, 19 Agustus 2018 | 08:25 WIB

Rossa

Laporan Wartawan Grid.ID, Eria Winda WahdaniaGrid.ID - Upacara pembukaan Asian Games 2018 telah berlangsung dengan meriah semalam, Sabtu (18/8/2018).Acara yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta tersebut berhasil membius segenap masyarakat Indonesia.Tak hanya itu, sederet penyanyi ternama juga turut memeriahkan acara besar itu.

(BACA JUGA: Drama Rafathar saat Terima Kado Ulang Tahun dari Orangtuanya, Unik dan Lucu!)Salah satu yang tak kalah tampil memukau adalah Rossa.Rossa turut memeriahkan panggung Asian Games 2018 dan tampil dengan sangat anggun dalam balutan busana bernuansa hijau.Ia juga melantunkan lagu daerah asal Jawa Barat bertajuk Manuk Dadali.Suara gemuruh tepuk tangan penonton pun turut mengiringi tampilan spektakuler Rossa.Tak hanya itu, aksi puluhan penari yang dipadu dengan megahnya dekorasi dan tata cahaya membuat panggung Asian Games 2018 kali ini terlihat amat megah.Melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya, Rossa pun membagikan potretnya.Foto bernuansa hitam putih itu Rossa bagikan usai acara berlangsung.Tak ada caption khusus, Rossa hanya menuliskan ID (Indonesia).

(BACA JUGA: Taruhan Bola dengan Suami, Dewi Perssik Rugi Hingga Rp 10 Juta!)Rupanya unggahan Rossa pun mendapat komentar dari salah satu netizen yang menanyakan penampilan luar biasanya itu.Sang netizen pun mempertanyakan apakah Rossa melakukan Lipsync atau tidak."Teh, tadi nyanyinya lipsync ya?," tanya akun @katlynaa.Melihat komentar tersebut, Rossa pun memberikan balasan."@katlynaa iya, memang dibutuhkan lipsync karena secara teknis tidak memungkinkan untuk nyanyi live," jawab Rossa.

Mengetahui jika Rossa melakukan lipsync, netizen lainnya pun turut memberikan komentar positif."Teh Oca mau lipsync atau engga, toh Indonesia kan dah pada tahu teteh suaranya bagus banget. So, its ok lah, apalagi itu kan harus dilakukan karena teknis," tulis @officialadhy."@itsrossa910 meskipun lipsync, tp suara teteh sebenernya masyaAllah  saya dr SD sampai udah punya keluarga masih stay dengerin lagu teteh," tulis @wardahcosmetics_sa.adah.

(BACA JUGA: 2 Kejutan dari Presiden Joko Widodo di Pembukaan Asian Games 2018)"Aku sih udah paham knp lipsync , dan gamasalahin tuh . Ga sempet mikir negatif gt ya , yg ada terharu terus2 an liat nya nangis mulu," tulis @n_gamscoll."@itsrossa910 penyanyi sekelas shakira saja di piala dunia pernah lipsync , hehe," tulis @arifinachmad699.Kalo menurutmu gimana? (*)