Find Us On Social Media :

Takjubnya Tantri Syalindri dengan Acara Pembukaan Asian Games 2018

By Winda Wahdania, Minggu, 19 Agustus 2018 | 10:31 WIB

Tantri Syalindri

Laporan Wartawan Grid.ID, Eria Winda WahdaniaGrid.ID - Upacara pembukaan Asian Games 2018 telah berlangsung dengan meriah semalam, Sabtu (18/8/2018).Acara yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta tersebut berhasil membius segenap masyarakat Indonesia.Sederet komentar takjub pun membanjiri dunia sosial media usai acara besar tersebut digelar.

(BACA JUGA: Untuk Pertama Kalinya, Kahiyang Ayu Bagikan Potret Keluarga Bersama Sedah Mirah Nasution)Bahkan boleh dibilang acara tersebut adalah Opening Ceremony tersukses sepanjang sejarah sport events di Tanah Air.Acara yang dikemas secara epic mulai dari panggung, lighting, koreografi, musik, muatan budaya, kostum, hingga semua serba-serbinya bisa dibilang sukses untuk memukau masyarakat dunia.Melihat acara sedemikian indahnya itu membuat vokalis Kotak, Tantri Syalindri, memberikan komentarnya.Melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan jika Indonesisa sesungguhnya mampu memberikan sajian bertaraf Internasional.Selain itu, keanekaragaman yang dimiliki negara ini ternyata justru membuatnya menjadi sangat indah.Terbukti meski menyajikan berbagai muatan budaya lokal dari berbagai daerah, acara opening ceremony Asian Games 2018 semalam terkesan begitu menawan.Tantri juga memberikan dukungan dan semangat bagi para atlet yang nantinya akan segera bertanding.

Ia juga berharap jika Indonesia dapat mengantongi banyak medali emas.

"Opening ceremony kemarin membuktikan bahwa Indonesia bisa memberikan sajian yg spektakuler untuk kelas Internasional, dan mengingatkan kembali dengan keberanekaragaman dan kekayaan yang kita miliki, Masha Allah.

(BACA JUGA: Yuanita Christiani Akhirnya Resmi Bertunangan, Selamat!)Sukses untuk semua yg terlibat, dan saatnya para atlet bertanding. Berikan medali emas untuk Indonesia, semangat atlet Indonesia!!! Make us more proud,' tulis @tantrisyalindri (19/8/2018).Kalo menurut kamu gimana? (*)