Find Us On Social Media :

Sibuk Urus Anak Kedua, Poppy Bunga Tak Akan Tinggalkan Dunia Akting

By Annisa Dienfitri, Minggu, 19 Agustus 2018 | 12:40 WIB

Poppy Bunga bersama suami saat akikah anak keduanya, Muhammad Arkandra Malik Riphat, di kawasan Meruya Utara, Jumat (17/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri AwaliaGrid.ID - Memiliki dua orang anak bukanlah perkara yang mudah, terlebih bila kedua anak masih berusia balita. Hal ini juga yang sedang dialami Poppy Bunga.Aktris yang telah memutuskan untuk berhijrah ini kini mulai disibukkan dengan hadirnya anak kedua, Muhammad Arkandra Malik Riphat.

(BACA JUGA: Yuanita Christiani Akhirnya Resmi Bertunangan, Selamat!)

Poppy telah terjun di dunia akting sejak umur 12 tahun, hingga kini ia telah membintangi puluhan judul sinetron dan FTV, seperti sinetron Bukan Salah Takdir, Damarwulan dan Cowokku Superboy.Berada di situasi harus mengurus anak dan tetap menjalankan profesi, Poppy mengatakan demi mengurus Arkan yang lahir 17 Juli 2018 lalu, ia akhirnya memutuskan untuk mengambil cuti."Aku sekarang masih cuti dulu. Karena waktu Khanza kan aku cuma empat bulan ASI-nya, dan aku ga tau sih itu sugesti apa gimana, tapi Khanza jadi sakit-sakitan terus, gitu loh," ungkap Poppy saat ditemui Grid.ID selepas akikah Arkan di rumahnya, kawasan Meruya Utara, Jumat (17/8/2018).

(BACA JUGA: Rahasia Dewi Perssik Jago Bergoyang, Ikut Perlombaan 17-an!)"Nah makanya sekarang pas anak kedua, insya Allah aku fokus ASI eksklusif. Setiap hari aku kerjaannya abis nyusuin langsung pumping, satu kulkas udah penuh," lanjut perempuan kelahiran Jakarta 27 tahun silam.Kendati sudah bertekad untuk memberikan ASI eksklusif bagi Arkan, Poppy mengaku ia tak akan meninggalkan dunia akting yang telah membesarkan namanya."Ya palingan setahun sih karena aku nggak mungkin juga ninggalin syuting. Dari umur 12 tahun aku syuting karena aku hobi banget akting. Jadi ya walaupun nanti nggak se-intens dulu, harus (tetap) syuting buat menyalurkan rasa kangen dan hobi aku juga," pungkas Poppy. (*)