Find Us On Social Media :

Sarwendah Ungkap Arti Sebenarnya Punya Anak Perempuan

By Winda Wahdania, Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:07 WIB

Sarwendah dan putrinya, Thalia

Laporan Wartawan Grid.ID, Eria Winda WahdaniaGrid.ID - Pasangan ibu dan anak, Sarwendah Tan dan Thalia Putri Onsu memang kerap terlihat kompak dalam berbagai kesempatan.Melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya, Sarwendah membagikan potretnya bersama dengan Thalia.Thalia tampak tersenyum dengan mengenakan gaun panjang berwarna ungu.

(BACA JUGA: Foto Bersama Suami dan Putrinya, Anggun C Sasmi Terharu Tampil di Acara Pembukaan Asian Games 2018)Sedangkan Sarwendah tampak memamerkan senyum yang sama dengan balutan dress bernuansa hijau.Sarwendah pun mengungkapkan jika memiliki anak perempuan berarti ia memiliki teman untuk berfoto.Tak hanya itu bahkan jika Sarwendah hendak berfoto sendiri, maka sang anak sudah pasti bersiap di sampingnya.Sehingga tidak ada kesempatan untuknya untuk berfoto sendiri.

(BACA JUGA: Untuk Pertama Kalinya, Kahiyang Ayu Bagikan Potret Keluarga Bersama Sedah Mirah Nasution)"Punya anak perempuan artinya punya temen foto, sampai kadang kalau kita mao foto sendiripun dia tetep mao ikutan, iya kannn bundaa? Yg sama angkat tangan cute bener sihhh anakkuu.. hohoho," tulis @sarwendah29 (19/8/2018).

Seperti yang kita tahu, Thalia memang sudah jago berpose meski baru berusia 3 tahun.Thalia sendiri telah tumbuh sebagai anak yang pintar dan lucu, hal tersebut tergambar dari setiap unggahan di akun Instagram kedua orang tuanya.

(BACA JUGA: Yuanita Christiani Akhirnya Resmi Bertunangan, Selamat!)Dalam perkembangannya, Thalia juga terlihat sangat aktif berbicara. Wajar jika kini Thalia mulai pandai meniru ucapan orang di sekelilingnya.Wah, kalo kamu suka berfoto nggak? (*)