Find Us On Social Media :

Baru Jadi Orangtua, Cherly Juno Sempat Panik saat Anaknya Menangis

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 19 Agustus 2018 | 15:04 WIB

Cherly Juno bersama suami dan putranya yang baru lahir saat ditemui Grid.ID di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas SamosirGrid.ID - Artis Cherly Juno, sedang berbahagia karena ia resmi menjadi seorang ibu. Ia melahirkan putra pertamanya pada Rabu, 15 Agustus 2018. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu kemudian diberi nama Ryu Alexander Panjaitan.

(BACA JUGA: Rossa Akui Lakukan Lipsync saat Tampil di Pembukaan Asian Games 2018)Mantan anggota girlband Cherrybelle itu dan suaminya Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan, merasakan hadirnya sebagai orangtua baru. Namun baru pertama kalinya menjadi orangtua, Cherly mengaku orangtuanya dan ibu mertua masih membantunya untuk mengurus putranya."Hari pertama masih ada mama dan mertua saya. Kami enggak panik karena mereka bantuin," ujar Cherly Juno saat Grid.ID temui dalam jumpa pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).Tapi saat kedua orangtua Cherly dan Arthur tak ada, mereka sempat panik lantaran bayi kecil mereka menangis bahkan khawatir jika terjadi sesuatu pada buah hatinya."Hari kedua mama dan mertua juga, tapi hari ketiga mereka pulang. Kami berdua di ruangan. Pas anaknya nangis, kami berdua lihat-lihatan, bingung gimana ya (sambil menenangkan tangis anak)," sambungnya.Ketika itu, Cherly mencoba memeriksa apakah bayinya haus atau popoknya harus diganti namun ternyata tidak masalah. Dan ketika itu Cherly memanggil suster untuk menangani bayinya.

(BACA JUGA: Taruhan Bola dengan Suami, Dewi Perssik Rugi Hingga Rp 10 Juta!)"Harus diapain ya. Akhrinya kami pencet bel panggil suster. Ternyata habis dikasih susu itu anaknya harus digendong dulu, diajak jalan. Ya banyak pelajaran yang baru, enggak cuma baca artikel di Google," ujarnya.Cherly melahirkan anak laki-laki dengan secara sesar.Bayi tersebut dengan berat 3,79 kilogram dan panjang 49 centimeter. (*)