Find Us On Social Media :

Jefri Nichol Merasa Belum Saatnya Berperan Jadi Orang Dewasa

By Rangga Gani Satrio, Senin, 20 Agustus 2018 | 07:17 WIB

Jefri Nichol saat ditemui Grid.ID di kawasan Serpong, Banten pada Sabtu (18/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio Grid.ID - Jefri Nichol tidak jarang menghiasi layar lebar dengan aktingnya yang menceritakan masa SMA.Ternyata, hal itu menjadi sebuah keinginan bagi aktor usia 19 tahun ini.Dirinya beranggapan, usia belia membuat tawaran film yang datang kepadanya ialah lakon seorang remaja.

(BACA JUGA: Selebgram Satu ini Dijuluki Hot Mama Hingga Selena Gomez, Sexy Banget!)

Bukan tidak mau berakting menjadi pria dewasa, namun Jefri Nichol lebih memilih waktu yang pas untuk memerankannya."Ada saatnya gue masuk ke film segmen dewasa. Mungkin kalau ada film segmen dewasa gue bukan jadi karakter dewasa," ujar Jefri Nichol saat ditemui tim Grid.ID dikawasan Serpong, Banten pada Sabtu (18/8/2018).Kini dirinya sedang menunggu penayangan film barunya yang berjudul 'Something In Between'.Jefri kembali beradu akting bersama Amanda Rawles, yang sudah sering dihadapinya.Dalam film ini, keduanya akan memerankan tokoh anak SMA yang ada di tahun 2000-an.Sehingga Jefri Nichol atau pun Amanda Rawles harus melakukan riset dari orang yang lebih tua darinya.

(BACA JUGA: Lama Menghilang dari Dunia Entertainment, Qory Sandioriva Hadir Sebagai Eksekutif Produser)Film ini juga menggabungkan antara bintang kawakan serta millennials.Sebab, keduanya akan beradu akting dengan Surya Saputra, Slamet Rahardjo, Amara 'Lingua', dan lainnya.Film tersebut bisa disaksikan di bioskop pada 27 September mendatang. (*)