Find Us On Social Media :

Amanda Rawles Punya Tempat Favorit Setiap Kali ke Sydney, Pemandangannya Bagus Banget!

By Rangga Gani Satrio, Senin, 20 Agustus 2018 | 07:56 WIB

Amanda Rawles saat ditemui Grid.ID di kawasan Serpong, Banten pada Sabtu (18/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio Grid.ID - Amanda Rawles belum lama ini berlibur ke Sydney, Australia selama 10 hari.Selama di Negeri Kanguru itu, Amanda Rawles menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga yang menetap di sana.

(BACA JUGA: Serunya Joni Si Pemanjat Tiang Bendera Ketika Bertemu Via Vallen, Nyanyi Hingga Joget Bareng!)Bukan Sydney Opera House, Sydney Harbour Bridge, atau lokasi wisata lainnya yang menjadi destinasi favorit untuk Amanda Rawles."Rumah nenek (lokasi favorit). Karena yang dikangenin suasananya, cozy banget, lingkungannya juga it feels very healthy dari udaranya.""The view, bagus banget deh," jelas Amanda Rawles saat ditemui tim Grid.ID, di kawasan Serpong, Banten pada Sabtu (18/8/2018).Kesibukan di dunia akting membuat Amanda Rawles sulit memiliki waktu istirahat atau untuk sekadar memanjakan badan.

(BACA JUGA: Jefri Nichol Merasa Belum Saatnya Berperan Jadi Orang Dewasa)Sehingga dirinya sangat bahagia bisa mendapatkan waktu berkumpul dengan keluarga.Tidak lupa kebiasaan kaum hawa, berbelanja, membuat Amanda Rawles sering mendatangi pusat perbelanjaan. (*)