Find Us On Social Media :

Ayu Dewi Sebut Sang Suami adalah Pahlawan di Keluarganya, Karena..

By Winda Wahdania, Senin, 20 Agustus 2018 | 11:48 WIB

Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau

Laporan wartawan Grid.ID, Eria Winda WahdaniaGrid.ID - Sejak menikah tahun 2012 lalu, kehidupan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tampak selalu adem ayem tanpa gosip miring.Ayu sendiri juga kerap membagikan keharmonisan rumah tangganya itu melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya.Nah kali ini Ayu kembali membagikan potret kebersamaan keluarganya dalam akun Instagram pribadi miliknya.

(BACA JUGA: Pamer Wajah dengan Makeup Freckles, Natasha Wilona Malah Tuai Kritikan!)Dalam unggahan tersebut, Ayu juga menyebut sang suami sebagi Hero alias pahlawan.Hal tersebut dikarenakan Regi adalah sosok yang membayar belanja bulanan di supermarket.Ayu juga mengungkapkan jika meski sibuk, Regi selalu menyempatkan untuk bersama dengan anak dan istri.Ayu dan keluarga pun berharap jika sang suami selalu sehat.

(BACA JUGA: Mytha Lestari Bagikan Caranya Bonding dengan Sang Buah Hati )Dalam unggahannya kali ini Ayu juga mengungkapkan tingkat energi cinta dalam keluarga kecilnya itu.Regi tampak amat pasra, sedangkan Ayu yang agresif hingga menempel dalam lengan sang suami, sedangkan Aqila tampak ingin segera pergi.

"D’ Hero to my family alias yang bayarin belanja bulanan di supermarket.Yang lagi super sibuk-sibuknya urus-urus,tapi slalu nyelipin waktu bareng kitaaa.

(BACA JUGA: Dikritik Orang Tak Dikenal, Nana Mirdad Jengkel dan Beri Tanggapan)Sehat terus sayaaang,doakyu ,anak-anak, ibu bapak,dan kluarga yang sayang kamyu mengalir terusss. Tergambar lewat foto ini,tingkatan energi cinta kita masing2.Ada yang pasrahAda yang hobbynya nempel lalu bekep

(BACA JUGA: Berulang Tahun, Tak Ada yang Percaya Usia Ibu Deddy Corbuzier 82 Tahun!)Ada yang udah mau lari sana-sini#AyuDewiStory," tulis @mrsayudewi (20/8/2018).Kalau pahlawan dalam keluarga kamu siapa nih? (*)