Find Us On Social Media :

Pangeran Harry Punya Panggilan Manis untuk Kakak Iparnya, Kate Middleton

By Elizabet Ayudya, Senin, 20 Agustus 2018 | 14:34 WIB

Pangeran Harry, Kate Middleton, dan Pangeran William

Grid.ID - Semua orang di dunia pasti tahu, The Duchess of Cambridge adalah Kate Middleton. Namun, banyak yang belum mengetahui bahwa Pangeran Harry memanggil Kate dengan nama lain.Dilansir dari Womenshealth, Pangeran Harry memanggil istri kakaknya dengan sebutan 'Cath', versi singkat dari nama lengkap ibu Putri Charlotte, Catherine.

(BACA JUGA: Bocoran dari Rano Karno Soal Lanjutan Film 'Si Doel The Movie')Pada 2017 lalu, Pangeran William dan Kate hadir sebagai bintang tamu radio BBC.Penyiar BBC mengatakan dirinya pernah mendengar sebuah acara yang mana Harry menyebut pasangan itu sebagai 'William dan Cath'.Ini bukan pertama kalinya nama panggilan pribadi keluarga kerajaan terungkap di hadapan publik. Dalam sebuah wawancara pada 2016 silam, tepatnya pada perayaan ulang tahun ke-90 Ratu Elizabeth II, Kate Middleton menyatakan bahwa Pangeran George menyebut nenek buyutnya dengan panggilan 'Gan-Gan'.

(BACA JUGA: Maia Estianty Beberkan Cara Membangun Pikiran Positif Agar Jadi Orang Sukses Dunia dan Akhirat)Cerita yang sama dituturkan William, yang mana saat dirinya masih balita, ia menyebut neneknya 'Gary' karena belum bisa mengatakan 'Granny'.Nama panggilan kerajaan lainnya yang terkenal adalah sebutan untuk William dari mendiang ibunya, Putri Diana.Ketika William berusia 2 tahun, ia dipanggil 'Wombat', hal itu diawali setelah mereka melakukan perjalanan ke Australia dan melihat hewan Wombat yang lucu nan menggemaskan.

Panggilan Sayang Khusus di Anggota Keluarga Kerajaan Lainnya

Beberapa waktu sebelumnya, sempat terungkap juga panggilan sayang khusus di antara keluarga kerajaan.Seperti panggilan sayang dari Meghan Markle untuk sang suami, Pangeran Harry.Bukan cuma satu, tapi Duchess of Sussex itu punya tiga panggilan sayang khusus untuk Harry.

(BACA JUGA: Mulai dari Mirip BCL Hingga Artis Luar, Begini Penampilan Evelin Nada Anjani saat Kenakan Makeup Flawless dan Rambut Palsu)Pertama adalah 'Haz'.Panggilan sayang ini terkuak ke publik setelah mantan agen Meghan yang mengungkapkannya.Selanjutnya adalah 'Spike'.Panggilan sayang ini bukan cuma sering diucapkan oleh Meghan, tapi juga beberapa teman Harry.Diketahui, Pangeran Harry pernah memakai nama Spike Wells sebagai nickname akun Facebooknya pada tahun 2012 silam.Ia sengaja menggunakan nama tersebut untuk menyamar.Kini, Harry sudah menutup akun Facebooknya demi privasi dan menaati aturan kerajaan.Terakhir adalah 'My Prince' yang terdengar sangat imut dan romantis.

(BACA JUGA: Berulang Tahun, Tak Ada yang Percaya Usia Ibu Deddy Corbuzier 82 Tahun!)Panggilan ini mulai Meghan ucapkan setelah dirinya resmi menikahi Pangeran Harry.Berbeda dengan Meghan yang memiliki 3 panggilan sayang, Pangeran Harry diduga hanya mempunyai 1 nama untuk memanggil istri tercintanya.Pada sebuah acara, Pangeran Harry tampak memanggil Meghan dengan sebutan 'Meg'. (*)