Find Us On Social Media :

Ussy Sulistiawaty Sebut Orang yang Suka Berkomentar Negatif Punya Kehidupan Sempurna dan Mulia

By Winda Wahdania, Selasa, 21 Agustus 2018 | 08:30 WIB

Ussy Sulistiawaty

Laporan Wartawan Grid.ID, Eria winda WahdaniaGrid.ID - Menjadi selebritis memang tak akan pernah luput dari sorotan masyarakat.Baik cibiran maupun pujian sudah menjadi hal yang biasa dilontarkan netizen melalui kolom komentar pada akun sosial media milik selebritis Tanah Air.Melihat gampangnya orang memberikan komentar negatif, Ussy Sulistiawaty pun memberikan tanggapan.

(BACA JUGA: LDR dengan Suami, Vega Darwanti Iri Lihat Orang Pacaran!)Melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya, Ussy membagikan potret dirinya.Ia pun lantas memberikan sindiran pada netizen yang dengan mudah mencibirnya dalam kolom komentar yang ia baca.Ussy pun beranggapan jika orang yang berkomentar negatif itu memiliki kehidupan yang mulia dan sempurna."Membaca komentar2 manusia yg dengan gampangnya menghina manusia lain, saya pun berfikir....mungkin hidup mereka sudah sangat mulia dan sempurna," tulis @ussypratama seperti dikutip Grid.ID (21/8/2018).

(BACA JUGA: Antara Jadi Artis dan Caleg, Mana yang Dipilih Olla Ramlan?)Unggahan Ussy pun rupanya mendapat banyak komentar, tak hanya dari netizen namun juga beberapa selebritis lainnya."Netizen Ind neng @ussypratama baru tau sosmed enak omong gk berhadapan ma yg diomongin ya gitu strata mereka jg bs kebaca ... kita mah hidup sehat aja yank yg pentg masak @lurik.coffeekitchen makin laris dg mknannya yg super endoll itu ahhh," tulis Iis Dahlia."Maklumi sj mbakku,kita sing waras ngalah,mrk2 itu kwalitas otak dan hidupnya jauh dibawah rata2," tulis Inul Daratista.

(BACA JUGA: Tak Main-Main, Iko Uwais Jadi Leading Role Ke-2 di 'Mile 22' Setelah Mark Wahlberg!)"Biarin aja nduk ...Kita dapet transferan pahala gratis dari orang yg menghina," tulis @vii_lady25."Stujuu ka," tulis @fdphotography90.Kalau menurut kamu gimana? (*)