Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Rela Kerja Mati-matian Demi Keluarga, Sampai Kaki Kapalan!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 21 Agustus 2018 | 08:56 WIB

Dewi Perssik saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri BagusGrid.ID - Pendangdut Dewi Perssik mengaku rela kerja mati-matian demi keluarga, terlebih saat ini sang ayah sedang terbaring sakit.Hal itu ia katakan saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

(BACA JUGA: Teringat Masa-masa Iko Uwais Syuting, Audy Item Menangis Selama Nonton '22 Mile')"Saya kerja buat keluarga jadi orangtua saya memaklumi itu. Karena dari A sampe Z, saya yg ngurusin semua kebutuhan kedua orangtua saya," ujar Dewi Perssik.Ia mengatakan sudah sewajarnya ia membalas jasa-jasa kedua orangtuanya yang dulu memberikannya kasih sayang."Kalau dulu saya dimanja disayang oleh kedua orangtua saya, sekarang berbalik. Karena sekarang papa sudah sepuh, papah sudah gak kerja, mamah juga pun sama pendamping istri yang setia, jadi harus menemani," tuturnya.

(BACA JUGA: LDR dengan Suami, Vega Darwanti Iri Lihat Orang Pacaran!)Ia bahkan curhat yang kerja setiap hari sampai kaki kapalan semata-mata hanya untuk kekuarganya."Kerja terus pake sepatu tinggi pun highheels sampe kapalan kakinya kebanyakan goyang, itukan demi keluarga. Jadi saya yang penting adalah kerja tercukupi semuanya, dan keluarga sehat itu penting bagi saya," pungkasnya. (*)