Find Us On Social Media :

Ringgo Agus Rahman Dapat Telepon Penuh Teror Setiap Kali Keluar Malam

By Winda Wahdania, Selasa, 21 Agustus 2018 | 09:27 WIB

Keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter

Laporan Wartawan Grid.ID, Eria winda WahdaniaGrid.ID - Pasangan suami istri Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck menjadi sejoli yang diidolakan netizen.Pasalnya, kedua pasangan ini selalu tampil harmonis dan jarang diterpa berita miring.Selain itu, Sabai dan Ringgo kerap kali melakukan hal lucu yang mengundang tawa netizen.

(BACA JUGA: Tak Ada Grace Chatto, Konser Clean Bandit Tetap Berjalan Seru!)Apalagi Bjorka Dieter Morscheck, putra semata wayangnya juga kerap membuat gemas netizen.Keluarga kecil mereka dikenal sebagai keluarga yang humoris karena kerap membagikan unggahan yang mengundang gelak tawa.Nah kali ini, Ringgo pun membagikan potret Sabai yang tengah menggendong putranya Bjorka.Melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya, Ringgo pun mengungkapkan jika ia kerap mendapat teror telepon dari anak dan istrinya.Ringgo pun menceritakan jika setiap ia di luar, Sabai dan Bjorka bersekongkol untuk terus menyuruhnya pulang lewat telepon.

(BACA JUGA: Prilly Latuconsina Geram dengan Netizen yang Kritik Aksi Lip Sync di Pembukaan Asian Games 2018)Anehnya, setelah mendengar suara sang anak Ringgo pun secara otomatis langsung bergerak pulang.Ia mengungkapkan jika aksi anak dan istrinya ini sukses membuatnya tidak tenang ketika berada di luar entah untuk bekerja atau sekadar nongkrong bersama dengan teman-temannya.Teror ini pun selalu dilakukan Bjorka sebelum tidur saat Ringgo belum pulang."Sekarang tiap malem klo saya msh diluaran.. teror telp dimulai... 2 mahluk yg bersekongkol untuk nyuruh pulang cepet, ditelp dan dibuka dgn omongan anak kecil itu sambil dibimbing bojo dgn suara dibelakangnya...

(BACA JUGA: Ussy Sulistiawaty Sebut Orang yang Suka Berkomentar Negatif Punya Kehidupan Sempurna dan Mulia)"baba dimana?.. baba lama... baba pulang.. baba tidur luar... baba tidur sofa... ka mau tidur sama mama..baba ga boleh cium ka!".Dan lumayan sukses bikin ga tenang kerja atopun nongkrong malem, tiba2 badan otomatis gerak sendiri buat pulang, sampe rmh udah pd tidur semuanyahhhh... teror yg berbahaya.... dan ini dilakukan setiap bjorka tidur bababya belum pulang, sadis," tulis @ringgoagus (20/8/2018) seperti dikutip Grid.ID.

(*)