Find Us On Social Media :

Tak Jarang Hidupnya Diterpa Masalah, Dewi Perssik Bakal Selalu Siap!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 21 Agustus 2018 | 09:36 WIB

Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Senin (20/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri BagusGrid.ID - Dewi Perssik mengaku selalu siap menghadapi apapun cobaan yang mampir di hidupnya."Kalo saya sih prinsipnya apapun yang saya jalani itu saya harus siap," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Senin (20/8/2018).Ia mengatakan kuat dan selalu tegar menghadapi segala cobaan yang mampir di hidupnya karena dirinya punya nyali dan mimpi yang besar.

(BACA JUGA: LDR dengan Suami, Vega Darwanti Iri Lihat Orang Pacaran!)"Yang paling utama kita punya nyali, punya mimpi, dalam arti punya mimpi dari mimpi itu saya berani mengambil risiko apapun," tuturnya.Sebab dengan mimpi, ia menjadi berani menghadapi apapun untuk meraih kesuksesan."Saya berani menghadapi apapun. Dan saya baru menuju sebuah kesuksesan, saya gak boleh mengeluh, sebuah cobaan dan ujian pasti itu semua ada di diri manusia," ujarnya lagi.

(BACA JUGA: Tak Ada Grace Chatto, Konser Clean Bandit Tetap Berjalan Seru!)Jika ia kerap dihampiri masalah, ia hanya menganggap hal itu sebagai ujian kecil.Seharusnya dengan begitu ia lebih banyak bersyukur atas segala hal yang ia dapatkan. "Manusia pasti diuji. Baik dari hal percintaan, rumah tangga, ataupun hal yang lain. Intinya nomor satu harus banyak banyak bersyukur, supaya apa yang kita dapatkan itu ditambah lagi kenikmatannya oleh Tuhan. Saya sih prinsipnya gitu," pungkasnya. (*)