Find Us On Social Media :

Dikomentari Negatif Gara-gara Lip Sinc, Audrey GAC: Silakan Saja!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Jumat, 24 Agustus 2018 | 08:20 WIB

Audrey GAC mempersilakan netizen yang membuat komentar sinis terhadap aksi lip sinc yang dilakukan GAC dalam ajang pembukaan Asian Games 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Grup vokal GAC yang tampil lip sinc dalam pembukaan Asian Games 2018 mempersilakan netizen jika ada yang ingin berkomentar miring tentang aksi itu.

Hal itu dikatakan oleh Audrey, salah satu personel GAC saat ditemui Grid.ID di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018).

"Enggak bereaksi, lebih kayak ya sudah silakan saja," ujar Audrey.

(Baca juga: Ingat! Hari Sabtu dan Minggu Besok Ruas Jalan Ini Ditutup untuk Maraton Asian Games 2018)

Namun, menurutnya justru para netizen yang berkomentar di media sosial miliknya lebih banyak yang takjub dan mengapresiasi pembukaan Asian Games 2018 yang spektakuler.

"Karena kita lebih kayak dipenuhi dengan rasa syukur dan bangga banget bisa menjadi bagian, karena kapan lagi ada di negara ini dan banyak banget teman-teman gue yang dari luar negeri memuji, 'gila kalian Indonesia you guys amazing bisa buat acara kayak gitu', bahkan orang-orang luar bisa memuji itu," tuturnya.

(Baca juga: Seperti Via Vallen, Ini Alasan GAC Pilih Lip Sinc saat Pembukaan Asian Games 2018)

Ia heran di Indonesia justru lebih banyak komentar buruk dan mencari-cari kesalahan untuk dipercincangkan.

"Kita yang Indonesia malah kayak saling nyari-nyari kesalahan, tapi kayaknya memang semua mindset kayak apapun yang dilakukan meskipun sebaik mungkin kalau otaknya dan mentalnya nyari-nyari kesalahan itu semua pasti ada saja salahnya," tuturnya.

(Baca juga: Dukung Asian Games 2018, #OneFest Siap Digelar 23 Agustus - 2 September di Taman Ria Senayan)

"Sebenarnya kalau kalian mau ulik lebih dalam kayak untuk acara-acara sebesar itu, di luar sana pun itu sudah sangat pasti lumrah sih untuk kayak pre-recorded gitu sebenarnya.”

“Cuman ya itu tadi yang harus dibenerin itu mindset lip sync-nya itu," pungkasnya.

(*)