Find Us On Social Media :

Digugat Cerai Istri Delon Enggak Perlu Bersedih Lama-lama, Ternyata Ini Sebabnya...

By None, Selasa, 28 Agustus 2018 | 07:17 WIB

Delon dan Yeslin Wang

Grid.ID - Penyanyi Delon Thamrin alias Delon 'Idol' (40) mengaku bahwa ia semakin lancar menjalani pekerjaannya di dunia akting, usai digugat cerai oleh istrinya, Yeslin Wang.

Delon 'Idol' digugat cerai oleh Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu.

Ingin Buka Usaha, Aris Idol Kebingungan Cari Modal

"Justru dengan adanya gugatan cerai ini, membantu aku. Karena aku gak pikirin, soalnya ada pelampiasan di hal positif, jadi enggak terlalu bersedih lama," kata Delon 'Idol' ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (27/8/2018).

Kendati demikian, meskipun ada pelampiasan dalam keresahan hatinya, Delon 'Idol' mengaku terkadang merasakan kesedihan yang luar biasa mengingat biduk rumah tangganya yang harus diselesaikan di Pengadilan.

Jessica Iskandar Akhirnya Bicara Soal Hubunganya dengan Richard Kyle yang Disebut Hanya Cari Popularitas!

"Sedih sih iya, tapi ya kan terobati dengan hal positif, ada dukungan teman, sama netizen dan Deloners juga. Yah walaupun terkadang sering kepikiran juga," ucapnya.

Terlebih kesedihan mendalam dirasakan Delon, ketika ia memikirkan kondisi kesehatan istrinya yang mengidap penyakit hipertiroid.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indoinesian Idol 2004 itu mengaku berusaha untuk menyembuhkan penyakit istrinya, ketika masih tinggal dalam satu atap.

"Soal sakitnya dia (Yeslin) aku juga sedih sih ngedengarnya. Aku juga berusaha untuk menyembuhkan tapi enggak bisa bisa," ujar Delon 'Idol'. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Triawan Munaf Bicara Soal Fariz RM yang Ditangkap Lagi Karena Narkoba

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Delon Idol Semangat Bekerja Usai Digugat Cerai Istri