Find Us On Social Media :

JFlow Khawatir Medali Emas Pencak Silat di Asian Games 2018 Menimbulkan Kecemburuan

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 30 Agustus 2018 | 11:22 WIB

Rapper JFlow ditemui Grid.ID di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada (30/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio Grid.ID - Cabang olahraga Pencak Silat di Asian Games 2018 menyumbangkan medali terbanyak untuk Indonesia, dengan perolehan 14 emas dan 1 perunggu.Memang suatu kebanggan untuk Indonesia bisa meraih pencapaian yang melampaui target.

BACA JUGA: Putra Ketiga Ahmad Albar Akan Dimakamkan Siang Ini di TPU Tanah KusirNamun menurut rapper JFlow, pencapaian tersebut sebenarnya bukan seluruhnya menjadi positif.Rapper berdarah Ambon-Jawa ini menilai, akan ada pandangan miring dari negara-negara kontingen lain.

BACA JUGA: Tampil Beda dengan Rekomendasi Lipstik Metalik Lokal di Bawah 150 Ribu Rupiah"Gua takutnya kalo pencak silat kita mendominasi, nanti negara-negara lain akan menghalangi untuk pencak silat ada di Asian Games berikutnya, di Asian Games 4 tahun mendatang," ujar JFlow saat ditemui tim Grid.ID di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada (30/8/2018).

BACA JUGA: Jokowi-Prabowo Berpelukan dengan Hanifan, Andre Taulany Ungkapkan KeharuannyaRapper yang bernama lahir Joshua Matulessy ini juga menambahkan, tidak adil jika medali disamber oleh atlet Tanah Air.Pasalnya, tidak sedikit negara kontingen yang baru mengenal bela diri asal Indonesia itu. (*)