Find Us On Social Media :

Peduli Korban Gempa Lombok, Lambe Turah Dapat Acungan Jempol dari Ussy Sulistiawaty

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 30 Agustus 2018 | 19:17 WIB

Ussy Sulistiawaty saat ditemui Grid.ID di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Artis Ussy Sulistiawaty mengaku salut dan mengacungkan jempol untul Lambe Turah, akun gosip yang tersohor di media sosial Instagram.

Sebab, Lambe Turah menunjukkan kepeduliannya dengan mengajak artis-artis untuk berkumpul menggelar konser kemanusiaan bagi korban gempa Lombok.

Padahal menurut Ussy Sulistiawaty, sampai saat ini ia tidak mengetahui siapa sosok di balik akun Lambe Turah tersebut.

BACA JUGA: Ruben Onsu, Feni Rose Hingga Mulan Jameela Lelang Barang Pribadi untuk Korban Gempa Lombok

"Walaupun kita tidak tahu siapa itu Lambe Turah, sampai saat ini juga kita tidak tahu siapa itu Lambe Turah, kita masih bertanya-tanya yang mana sih Lambe Turah? Tapi apapun itu siapapun Lambe Turah, kita patut mengacungkan jempol," ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui Grid.ID di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

"Karena dengan adanya beliau dapat mengumpulkan banyak manusia dapat berramai-ramai beramal, ya kan, lewat si mami Lambe itu," sambung Ussy Sulistiawaty.

"Yang penting saat ini kita lupakan gosip-gosip itu, mari kita beramai-ramai berdonasi untuk saudara-saudara kita di Lombok," ujarnya.

BACA JUGA: Warga Gempar Ketika Melihat Bola Api Raksasa Melintas di Langit, Gerangan Apa Itu?

Selain Lambe Turah, Ussy juga berterima kasih kepada segala pihak yang turut berpartisipasi mendukung terselenggaranya acara konser kemanusiaan untuk Lombok di Lippo Mall Kemang.

"Saya tidak bisa berkata terlalu banyak, yang pasti terima kasih banyak kepada teman-teman yang sudah mendukung kegiatan Lambe peduli ini. Terima kasih buat semua teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi, pastinya sudah banyak banget yang ikut membantu terselenggaranya acara ini, yang sudah ikut mendonasikan rezekinya di luar sana," tutup Ussy Sulistiawaty. (*)