Find Us On Social Media :

Diselimuti Debu, Motor-Motor di Pentipan Stasiun Bekasi ini Tak Diambil Selama 1 Tahun

By None, Jumat, 31 Agustus 2018 | 16:24 WIB

Kolase Grid.ID

Grid.ID -Untuk kalian yang berdomisilidi daeragh Bekasi dan sering menggunakan kereta sebagai akomodasi, pastinya sudah tak asing lagi melihat pemandangan ratusan motor di tempat penitipan motor.

Uniknya, ada puluhan motor yang sudah diparkir selama bertahun-tahun namun tak pernah diambil oleh sang pemilik.

Dilansir dari Gridoto.com, pada Rabu (29/8/2018), motor-motor itu kelihatan sangat berdebu, seperti sudah lama tidak dipakai lagi.

BACA JUGA : Miris! 300 Penyu Mati Membusuk Akibat Terjerat Jaring Ilegal

Belum diketahui mengapa para pemilik motor dilokasi pentipan motor tersebut meninggalkan motornya selama hingga waktu yang lama.

"Kurang tahu juga si itu motor siapa pemiliknya, yang jelas sudah lebih dari 1 tahun ada di situ belum ada yang ambil. Keluarganya mungkin nggak ada yang tahu juga ya, totalnya ada 15 unit dari berbagai merek," ujar Kolil salah seorang penjaga parkir penitipan motor Surya Gemilang dilansir GridOto.com di Bekasi, Rabu (29/8/2018).

BACA JUGA : Pemerintah Gelontorkan Dana Rp 6,9M Perhari Untuk Biaya Makan Atlet

Sampai sekarang, bagaimana proses pengambilan motor motor tersebut, pengelola parkir masih membicarakannya dengan pemilik pengusaha penitipan sepeda motor itu.

"Jika sehari saja ditinggal bisa Rp 10 ribu, ya paling nanti tinggal dihitung berapa yang harus dibayarkan, paling dikasih diskon nanti," bebernya.

BACA JUGA : Limbah Plastik di Laut Justru Jadi Tempat Berkembangnya Spesies Invasif

Terlihat ada beberapa merek motor bebek yang diparkir tidak diambil pemiliknya, seperti Suzuki Smash, Supra X, Kirana, Kharisma dan masih ada beberapa lainnya.

Wah, pada kemana nih pemiliknya? 

Artikel ini telah tayang di Hai Online dengan judul Lebih Dari Setahun, 15 Motor Di Penitipan Motor Stasiun Bekasi Ini Nggak Diambil-ambil Pemiliknya