Find Us On Social Media :

Tanda Cinta dan Ucapan dari Presiden OCA Bikin Riuh Satu Stadion!

By None, Minggu, 2 September 2018 | 20:59 WIB

Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA), Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah saat memberikan sambutan

Grid.ID - Di antara beberapaa speech atau sambutan yang disampaikan oleh beberapa pihak dalam upacara penutupan Asian Games 2018, nama Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah menjadi sorotan publik Indonesia.

Pasalnya, presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA) tersebut membuat banyak penonton yang menyaksikan secara langsung di Gelora Bung Karno tertawa dan bertepuk tangan saat dirinya berpidato.

BACA JUGA: Sempat Dibilang Stupid, Intip Rumah Mewah dengan Harga Miliaran Milik Fatin Shidqia Yuk!

Bukan dari isinya yang mengandung unsur humor, melainkan dirinya mencoba melafalkan beragam kalimat dalam bahasa Indonesia dengan fasih.

"Terima kasih, kalian hebat. Terima kasih, Indonesia," salah satu ucapannya yang langsung disambut tepuk tangan riuh seisi stadion.

Tak hanya kalimat itu saja, bahkan dirinya sempat mengatakan "Indonesia, kami cinta kalian" sembari kedua tangannya menekuk ke atas membentuk layaknya gambar "love".

BACA JUGA: Jarang Unggah Foto Bersama, Suami Carissa Putri Tampil dengan Gaya Rustik Saat Baby Shower

"Indonesia selalu ada di hati saya, sampai jumpa lagi," begitu ungkapnya dalam sambutannya malam ini (2/9).

Dalam kesempatan tersebut, Syeikh Ahmad juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Presiden Jokowi dan pemerintahnya yang telah berjuang keras dalam penyelenggaraan Asian Games ke-18 ini.

Tak haya itu saja, dirinya juga mengaku sedih harus meninggalkan negara yang indah dan begitu mengesankan bagi seluruh tamu negara yang hadir dan bertanding di Asian Games 2018.

BACA JUGA: Keterlaluan! Pendeta Bishop Charles Lakukan Pelecehan Terhadap Ariana Grande

"Saya sangat berharap, Indonesia pasti bisa menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan ajang olahraga terbesar lainnya dalam skala internasional, Terima kasih Indonesia!," tegasnya.(*)

Artikel ini pernah tayang di Nova.grid.id dengan judul,"Bikin Riuh, Ini Ucapan dan Gesture Lucu dari Presiden OCA Malam Ini"