Find Us On Social Media :

Closing Ceremony Asian Games 2018: Euforia para Awak Media di Media Pers Center Selama Acara

By Corry Wenas Samosir, Senin, 3 September 2018 | 08:48 WIB

Para awak media di Media Pers Center, JCC, Jakarta Pusat, Minggu (2/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Closing Ceremony Asian Games 2018 telah digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kemeriah tak hanya dirasakan para pengunjung saja, namun juga para awak media yang ada di Media Pers Center, Jakarta Convention Center.

Para awak media bersorak-sorai melihat Closing Ceremony Asian Games 2018 di layar yang disediakan di Media Pers Center.

BACA JUGA: Dapat Gelar MVP Asian Games 2018, Atlet Jepang Balik Lagi ke Indonesia

Setiap ada artis yang tampil, para awak media baik dari Indonesia atau negara lainnya bergoyang menikmati aksi sang artis di atas panggung.

Apalagi saat Siti Badriah membawakan lagu Syantik, awak media Indonesia bernyanyi dan media dari luar macan negara itu ikut bergabung.

"Wooo syantik, syantik, goyang, goyang," ujar para awak media di Media Pers Center, JCC, Jakarta Pusat, Minggu (2/8/2018).

Tak hanya penampilan Siti Badriah, para volunteer yang juga bertugas di Media Pers Center ikut antusias melihat penampilan boyband asal Korea, iKON dan Super Junior.

BACA JUGA: Kevin Julio Dapat Jaket Limited Edition Asian Games yang Penuh Makna dari Kementerian Kominfo dan Didiet Maulana, Keren!

"Oppa, Oppa, Mr. Simpel," teriak salah satu volunteer.

Diketahui dalam gelaran Closing Ceremony Asian Games 2018 tadi malam, berbagai artis Indonesia seperti Isyana Sarasvati, RAN, Bams Eks Samson, Lea Simanjuntak, serta dua boyband Korea Selatan, Super Junior dan iKON turut hadir memeriahkan acara. (*)