Find Us On Social Media :

Main Film Layar Lebar Della Perez Ogah Disebut 'Nebeng' Nama Besar Julia Perez

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 3 September 2018 | 15:42 WIB

Della Perez saat ditemui Grid.ID di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Adik mendiang Julia Perez, Della Perez saat ini tengah fokus geluti dunia akting.

Bahkan film perdananya berjudul 'Jejak Cinta', kini telah rampung dibuat dan siap tayang di layar lebar pada 6 September 2018 mendatang.

Tak tanggung-tanggung dalam film pertamanya ini, Della langsung dipasangkan dengan aktor dan aktris kawakan seperti Baim Wong, Mathias Muchus dan Prisia Nasution.

Kini Della mulai diperhitungkan di dunia hiburan, meski demikian ia enggan disebut 'nebeng', dan mendompleng ketenaran lewat sang kakak.

Menurutnya, sebelum Jupe terkenal, dirinya sudah lebih dahulu terjun ke dunia akting dengan usahanya sendiri.

“Banyaklah yang bilang 'ini pasti gara-gara kakaknya'. Aduh, aku tuh di dunia akting sebelum kakak aku terjun itu sudah aku duluan,"

"Jadi enggak pernah merasa bahwa nebeng terkenal gitu," ungkap Della saat ditemui Grid.ID di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

Della menegaskan, jika memang dirinya 'numpang' tenar pada kesuksesan sang kakak, ia sudah muncul di layar kaca sejak mendiang Julia Perez masih berada di puncak.

"Kalau aku nebeng, itu waktu dia lagi naik-naiknya aku nebeng, buktinya aku enggak,” katanya.

Meski demikian, Della tak ambil pusing dengan komentar masyarakat mengenai hal tersebut.

Apalagi kini Della membawa nama besar sang kakak di belakang namanya atas permintaan Jupe, agar nama Perez tetap dikenal sampai kapan pun.

“Aku sih orangnya nggak pernah peduli, bodoh amat gitu ya. Di Instagram aku itu suka muncul banyak nyinyiran dan aku sih enggak balas,"

"Aku sih nggak mau nanggapi tapi aku tetap baca tapi sudahlah ya. Ada yang nyakitin banget tapi ya sudahlah, itu kan anak-anak kecil ya, buat apa juga enggak ada gunanya kan,” tukas Della. (*)