Find Us On Social Media :

Tampil di Panggung Penutupan Asian Games 2018, Isyana Sarasvati Terharu Hingga Berkaca-kaca

By Annisa Dienfitri, Senin, 3 September 2018 | 17:04 WIB

Isyana saat ditemui Grid.ID di Pacific Place, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

 
Grid.ID - Pesta olah raga terbesar di Asia, Asian Games 2018 telah berakhir.
 
Upacara penutupan Asian Games 2018 yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018) tersebut disambut antusias dan dibanjiri pujian, tak hanya oleh warga Indonesia namun juga oleh warga internasional.
 
Upacara penutupan Asian Games 2018 tersebut juga diramaikan oleh penampilan para penyanyi tanah air, diantaranya Isyana Sarasvati.
 
BACA JUGA: Gara-gara Asian Games 2018, Ferry Salim Ungkapkan Rasa Bangga Terhadap Indonesia
 
Isyana membawakan lagu berjudul Asia's Who We Are. Lagu tersebut ternyata diciptakan sendiri oleh Isyana khusus untuk perhelatan Asian Games 2018.
 
Ia mengaku terharu akhirnya lagu tersebut bisa ia bawakan di panggung penutupan Asian Games 2018 serta disaksikan oleh ribuan orang.
 
"Aku seneng banget karena ini lagu yang memang khusus aku ciptakan untuk Asian Games yang berjudul Asia's Who We Are. Alhamdulillah bisa aku nyanyikan di closing Asian Games kemaren dan juga euforia penontonnya juga seru banget terharu, merasa haru," tutur Isyana saat ditemui Grid.ID di Pacific Place, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).
 
BACA JUGA: Sukses Asian Games 2018, Indonesia Bersiap untuk Asian Para Games 2018
 
Rasa haru pun semakin memuncak ketika Isyana bernyanyi, tayangan perjuangan para atlet selama Asian Games 2018 juga diputarkan.
 
Suasana haru pun bertambah berkat hujan yang turut mengiringi hingga Isyana selesai bernyanyi.
 
Teman duet Raisa ini mengatakan ia pun hampir meneteskan air mata.
 
"Itu juga sebenernya di panggung udah berkaca banget karena ya gimana rasanya bisa nyanyi di depan ribuan orang, terus juga di situ banyak atlet-atlet dan volunteer yang sudah berjuang dari kemaren, ya seneng banget sih," tambah Isyana.
(*)