Find Us On Social Media :

Pulang dari Indonesia, Siwon Suju Kehilangan Benda Kesangannya ini

By None, Selasa, 4 September 2018 | 14:43 WIB

Siwon ‘Super Junior’

Grid.ID- Choi Si-won merupakan seorang penyanyi, aktor sekaligus model asal Korea Selatan. Ia juga merupakan member dari boy band Super Junior yang baru-baru ini menjadi salah satu pengisi acara di Closing Ceremony Asian Games 2018 pada 2 September lalu.

Setelah mengisi acara pada malam puncak pergelaran Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang, diketahui Siwon dan membr Super Junior lainnya langsung kembali ke Korea Selatan.

Saat pulang dari Indonesia, Siwon justru kehilangan benda kesayangannya. Berikut informasi tentang benda kesayangan Siwon yang hilang saat perjalanan pulang ke Korea dari Indonesia:

BACA JUGA : Tak Hadir Saat Penyerahan Bonus, Kemana Jojo, Marcus dan Gideon?

Apple watch kesayangan Siwon

Melalui akun twitter miliknya, Siwon mengungkapkan kalau ia kehilangan apple watch miliknya.

Hal tersebut disebabkan karena kelalaian Siwon yang meninggalkan benda kesayangannya tersebut “Ini benar-benar mengerikan. Aku lalai. Aku meninggalkan apple watch milikku di pesawat."

BACA JUGA : Meninggal Akibat Liver, Benarkah Tato Bisa Sebabkan Infeksi Hati?

Curhat di akun twitter

Seolah tak bisa berbuat banyak, Siwon akhirnya mengikhlaskan apple watch kesayangannya.

Hal tersebut dituliskan di twitter dengan caption Saya belum melaporkan tentang kehilanganmu (apple watch kesayanganku). Jadi, sekarang kamu akan baik-baik saja di tangan pemilik yang lain.”

BACA JUGA : Pasangan Selebriti ini Bongkar Ritual Sebelum Tidur, Apa Saja ya?

Mengikhlaskan

Setelah menuliskan caption di atas, Siwon enggak lupa menambahkan kata “Farewell my friends” yang menunjukan kalau ia sudah mengikhlaskan apple watch miliknya hilang.

Semoga kejadian ini enggak akan terulang lagi dan hati-hati ahjussi!(*)

BACA JUGA : Vega Darwanti Pamer Wajah Setelah Filler Dagu, Hasilnya Mencengangkan!

Artikel ini telah tayang di CewekBanget.ID dengan judul Pulang dari Indonesia, Choi Siwon Kehilangan Benda Kesayangannya!