Find Us On Social Media :

Irgy Ahmad Fahrezy Ajarkan Anak Sikat Gigi Lewat Iklan yang Dibintanginya

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Rabu, 5 September 2018 | 15:27 WIB

Irgy Ahmas Fahrezy saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

 
Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus
 
Grid.ID - Aktor dan pembawa acara Irgy Ahmad Fahrezy menceritakan bagaimana ia menjaga kesehatan gigi dirinya dan keluarga besarnya.
 
Hal itu diceritakan oleh bintang iklan sebuah pasta gigi itu saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).Irgy mengatakan tak muluk muluk untuk menjaga kesehatan gigi keluarga besarnya, ia mengaku selalu menekankan kepada anak anaknya agar rajin menyikat gigi pada pagi dan malam hari."Kalau saya ya paling tidak, anak anak tuh sikat gigi pagi sama malam sebelum tidur karena memang itu penumpukan penyakit di situ. anak anak saya itu suka ngemil jadi harus rajin sikat gigi," ujar Irgy Ahmad Fahrezy.
 
Baca Juga : Tantri Syalindri Niat Miliki Anak Lagi Selepas Putrinya Berusia 5 Tahun
Ia mengaku sedikit banyak terbantu mengedukasi anak anaknya dari iklan pasta gigi yang pernah ia bintangi."Cara mengedukasi mereka dulu pas saya ikutan iklan itu pepsodent saya kebantu banget tanpa saya harus ngomong mereka kan nonton iklan saya terus malah mereka jadi memperhatikan akhirnya saya terbantu," ujarnya lagi.Meski begitu ia tetap mengingatkan anak-anaknya agar tak lupa menyikat gigi setelah makan."Tapi kalau secara personal sih yang umum aja bahwa sikat gigi itu setelah makan harus sikat gigi," pungkasnya. (*)