Find Us On Social Media :

Main Film Horor, Ini Tantangan yang Dirasakan Nabilah Eks JKT48

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Rabu, 5 September 2018 | 21:07 WIB

Nabilah Ayu saat ditemui Grid.ID di lokasi syuting film Mata Batin, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Rabu (5/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus
 
Grid.ID - Nabilah Ayu kembali mendapat kesempatan untuk bermain dalam film bergenre horor, kali ini ia berperan sebagai Nadia dalam film Mata Batin 2.
 
"Aku lagi mempersiapkan film ketiga aku yang judulnya Mata Batin 2. Di sini aku memerankan karakter Nadia," ujar Nabilah Ayu saat ditemui Grid.ID di lokasi syuting film Mata Batin, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Rabu (5/9/2018).
 
Mantan anggota JKT48 itu lalu menceritakan sosok Nadia yang ia perankan dalam film tersebut.
 
"Nadia itu gadis SMA yang punya mata batin. Karena orang tuanya meninggal, dia jadi tinggal di panti asuhan," tutur Nabilah Ayu.
 
Baca Juga : Cara Inul Daratista Dapatkan Perhatian dari Adam Suseno yang Sibuk Main HP Sendiri!
 
Ia mengaku tertantang sebab sosok Nadia yang ia perankan sangat berbeda dengan dirinya dalam kehidupan sehari hari, ia yang dikenal ceria dan banyak tingkah harus berperan sebagai sosok yang pendiam.
 
"Karakter aku di sini jadi introvet sementara aku aslinya ekstrovet. Di film ini karakter aku merasa dirinya aneh karena punya mata batin," ujar Nabilah Ayu.
 
Baca Juga : Kisah Volunteer Asian Games 2018, dari Tak Dibayar Hingga Dibentak
 
Film Mata Batin adalah film ke 3 buat Nabilah Ayu, dari ketiga film itu ini adalah film horor kedua buatnya, Nabilah Ayu mengaku suasana seru dilokasi syuting membuat ia semangat untuk menuntaskan projeknya tersebut.
 
"Ini baru kali ketiga, seru bukan karena ada hantunya tapi merasakan deg-degan sebelum syuting. Jadinya takut nggak dibuat-buat. Karena beberapa cast yang jadi hantu makeupnya bikin merinding," tuturnya.
 
Baca Juga : D.O EXO Ungkap Rahasia Baju Hanbok Modern yang Dipakainya untuk Drama 100 Days My Prince
 
Terlebih film Mata Batin 2 menurut Nabilah Ayu lebih menantang dari film horor yang sebelumnya pernah ia mainkan.
 
"Ini lebih seru dari horor pertama aku. Aku merasa jadi orang yang punya mata batin itu jadi tantangan sendiri. Aku jadi penasaran gimana bisa ngelihat setan meski aku sebenarnya nggak bisa," pungkasnya.