Find Us On Social Media :

Sedih, Shezy Idris Gugat Cerai Suami Karena Sejak Menikah Selalu Ribut

By None, Kamis, 6 September 2018 | 07:16 WIB

Shezy Idris

Grid.ID - Presenter dan aktris Shezy Idris (36) mengaku sudah tidak bahagia menjalani bahtera rumah tangga bersama suaminya, Krishna Adhyata Pratama.

Ketidakbahagiaannya itu diungkapkan oleh Shezy Idris, karena sejak menikah delapan tahun lalu, rumah tangganya selalu diwarnai keributan-keributan kecil hingga besar.

Usai Bebas dari Penjara, Ahok Dikabarkan Akan Menikahi Polwan yang Dulu Jadi Ajudan Mantan Istri

"Cekcoknya sih udah delapan tahun. Dari awal nikah juga sudah cekcok, karena aku kan juga taaruf kan. Jadi memang kenal enggak lama, singkat, nikah," ungkap Shezy Idris ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Ketika baru-baru menikah sudah terjadi keributan, mulanya Shezy Idris mengira bahwa itu dalam fase perkenalannya dengan Krishna Adhyata Pratama, yang menikah lewat proses taaruf.

Namun, hingga sudah memiliki dua anak, percekcokan antara Shezy Idris dengan Krishna Adhyata Pratama kerap terjadi, dan tidak ada solusi.

"Cuma setahun, dua tahun, tiga tahun, dua anak, sampai delapan tahun enggak ada ujungnya. Saya juga capek begitu terus," tuturnya.

5 Penyebab Rupiah Melemah dan Tembus Rp 15 Ribu Rupiah per Dolar AS

Meskipun enggan membocorkan apa landasannya bisa sampi cekcok sampai saat ini, Shezy Idris mengira bahwa Krishna Adhyata Pratama bukanlah suami yang cocok untuknya.

"Mungkin cekcoknya itu kami enggak sevisi dan misi kali ya," ujar Shezy Idris.

Kuasa hukum Shezy Idris, Krisna Murti yang ditemui di tempat yang sama menjelaskan, cekcok kliennya dengan sang suami karena ada perubahan dalam diri Krishna Adhyata Pratama yang tidak membuat Shezy Idris nyaman.

"Ya mungkin ceritanya Shezy Idris banyak perbedaannya aja ya. Dari mulai perkawinan jalan delapan tahun tuh banyak perubahan lah dari suami. Seperti yang dikatakan Shezy tadi kan bahwa Shezy di sini kan juga punya hak untuk bahagia. Punya suami dengan tidak punya suami ya kapasitasnya jadi sama aja," beber Krisna Murti. (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Shezy Idris Ceraikan Suami karena Ingin Selamatkan Anak

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Diawali Taaruf, Shezy Idris Selalu Cekcok dengan Krishna Adhyata Pratama Sejak Awal Menikah