Find Us On Social Media :

Kriss Hatta Menangkan Gugatan, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Minta Bantuan Nikita Mirzani

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 7 September 2018 | 14:00 WIB

Nikita Mirzani tanggapi isu putusnya Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Hilda Vitria Khan meminta bantuan kepada rekan kerjanya, Nikita Mirzani. Atas gugatan pembatalan nikah yang diajukan terhadap Kriss Hatta.

Hilda meminta bantuan kepada Nikita lantaran ingin membuktikan bahwa pernikahannya dengan Kriss Hatta Hatta tidak sah.

Hal itu diungkapkan oleh Nikita Mirzani saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Baca Juga : Cerita Melanie Putria yang Jadikan Lari Sebagai Obat Depresi

"Iya mereka akhirnya minta tolong sama gue, 'tolong dong mom'. Yaudah Niki bantuin buat ngecek kesahannya semua. Ini lagi proses," kata Nikita Mirzani.

Nikita pun mengatakan bahwa ia akan mempersiapkan lawyer untuk membantu kekasih dari Billy Syahputra itu.

"Udah gue siapin lawyer yang bagus untuk banding," ucap Nikita Mirzani.

Wanita yang kerap dianggap sensasional itu juga mengungkapkan dalam pernyataan yang diberikan Kriss Hatta bahwa ia telah menikah dengan Hilda, seperti ada kejanggalan.

"Tapi kalau dilihat semua proses-prosesnya sih. Harusnya nggak ada pernikahan yah. Karena kalau perempuan di Islam itu harus ada wali,"

"Kalau orangtuanya meninggal harus ada wali setidaknya ada paman, kakak, atau adik. Siapa pun masih keluarga. Tapi kalau nggak ada terus ada pernikahan sih kayaknya agak aneh apalagi orangtuanya dibilang udah meninggal dua-duanya," tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga : Hanung Bramantyo Mengaku Merinding ketika Memandang Foto Soekarno

Kendati begitu Nikita yang awalnya yang tidak tertarik ikut campur permasalahan Hilda dan Kriss Hatta, hingga akhirnya Nikita ingin membantu sang sahabatnya itu, Hilda dan Billy untuk mengatasi persoalan mereka.

"Kalau gue sih sebenernya jujur ini bukan urusan gue. Gue juga nggak mau ikut campur. Cuma kalau Bang Billy sama Hildanya udah minta tolong sama gue, kan gue sebagai temen membantu. Biasalah kan namanya pertemanan sudah dekat, begitu juga dengan artis lain kalau temennya ada masalah dibantu. Jadi gue bantu saja," pungkasnya. (*)