Find Us On Social Media :

Eksklusif: Cerita Jonatan Christie Renovasi Rumah Saudaranya, Segini Kisaran Harganya

By Ria Theresia, Jumat, 7 September 2018 | 17:20 WIB

Rumah Jonatan Christie

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Dalam kesempatannya berbicara dengan Grid.ID, Marlanti dengan bangga menceritakan pencapaian anak bungsunya, atlet bulutangkis yang saat ini sedang tenar-tenarnya Jonathan Christie.

Bukan bermaksud menyombongkan diri, Ibu Jojo mengungkapkan kalau kediamannya yang terletak di kawasan Bidara Cina baru saja direnovasi berkat kerja keras pria yang akrab dipanggil Jojo tersebut.

"Baru kok baru tahun ini. Pengerjaannya sampai 6 bulan. Pakai 6 tukang," jelasnya.

Baca Juga : Lagi Cari Kerja? Tonton 5 Film Ini Biar Tetap Semangat

Ia menuturkan perubahan dari kondisi rumahnya sendiri. Sebelum direnovasi, rumahnya belum memiliki teras bahkan ruangan di lantai dua.

"Jojo dulu kamarnya masih di bawah. Sekarang sudah di loteng. Sudah gede," ungkap Marlanti Djaja kepada Grid.ID pada Jumat (7/9/2018).

Yang paling mencengangkan tidak hanya rumahnya sendiri yang ia renovasi, rumah saudaranya yang juga terletak di sebelah rumahnya juga ikut ia renovasi.

"Iya, Jojo emang anaknya gitu. Dia nggak pelit ke semua orang. Kalau ada uang, dia bantu," cerita wanita yang akrab dipanggil Dewi ini.

Baca Juga : 7 Fobia yang Paling Banyak Dialami, Termasuk Kamu Bukan nih?

Ia bercerita kalau ia sudah menempati rumah tersebut sejak tahun 2002, meski tidak sebagus seperti saat ini, namun lingkungan di sekitar rumah Jojo tampak asri, sejuk dan tak banyak polusi.

Meski gang menuju rumahnya hanya bisa dilewati oleh motor, namun digambarkan kalau di depan rumahnya masih banyak warga yang berlalu lalang bahkan anak kecil yang sengaja bermain bulutangkis di sekitaran rumahnya.

Berbicara mengenai berapa uang yang dihabiskan Jojo untuk merenovasi kedua rumah tersebut, Marlanti membenarkan kalau biaya untuk renovasi rumahnya memang lebih besar dibanding rumah saudaranya tersebut.

"Kalau yang ini (menunjuk ke arah rumahnya) habis 500 juta. Kalau rumah saudara 300 juta. Itu dari Jojo sendiri," tutupnya. (*)